Pastikan Pelayanan Optimal, Wabup Tanto Pantau Pelayanan Kantor Disdukcapil

oleh
Wakil bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban memantau pelayanan di kantor Disduckcapil Pandeglang

FAJARBANTEN.CO.ID – Untuk memastikan pelayanan publik berjalan optimal, Wakil Bupati Tanto Warsono Arban memantau pelayanan di Kantor Disdukcapil Pandeglang, Senin (8/5/2023).

 

Aktivitas Pelayanan terhadap warga dalam kepengurusan administrasi kependudukan dipantau langsung oleh Wakil Bupati Pandeglang.

 

“Sebagai pelayanan masyarakat, kita ingin memastikan pelayanan publik berjalan optimal, “kata Tanto.

Baca Juga  Bank Banten Tegaskan Penggajian ASN Kabupaten Lebak Berjalan Lancar dan Optimal

 

Selain itu, kata Tanto, dalam memberikan pelayanan, kami ingin melihat secara langsung bagaimana para pegawai melayani warga, apakah ada kendala atau tidak, sekalipun ada permasalahan bisa kita langsung tindaklanjuti, “ucap Tanto.

 

“Alhamdulilah setelah kita pantau, tidak ditemukan permasalahan, pelayanan terhadap masyarakat berjalan baik, “terangnya.

 

Menurutnya, Pemerintah daerah terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan, baik kinerja aparatur maupun jenis pelayananya, semua kita lakukan untuk perubahan ke arah yang lebih baik lagi, sehingga pemberian pelayanan terhadap masyarakat berjalan prima cepat, tepat dan mudah, “tuturnya.

Baca Juga  Pasca Hujan Ekstrem, PLN Gerak Cepat Pulihkan Kelistrikan di Lebak, Banten

 

Sementara itu, Kepala Bidang Pendataan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil Pandeglang Amir Syarifudin mengatakan untuk saat ini animo masyarakat dalam kepengurusan administrasi kependudukan sangat banyak sekali, tetapi alhamdulilah pelayanan hari ini berjalan lancar seperti biasanya, “katanya.

 

“Apapun jenis pelayanan adminduk akan kita layani, baik melalui Kecamatan, Mal Pelayanan Publik (MPP) atau datang langsung ke Kantor Disdukcapil, kami siap melayani, “pungkasnya.(red/rls)

Baca Juga  Abraham Samad: Pimpinan KPK Dungu dan Memalukan