Pastikan Keamanan, Dandim 0819/Pasuruan Dan Karutan Bangil Sapa Warga Binaan

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Selasa (06/02/2024) Dandim Pasuruan dan Kepala Rutan Bangil bekerja sama dalam melaksanakan kontrol keliling di Brandgang, pos menara jaga, dan dapur, serta memberikan tegur sapa kepada warga binaan Rutan Bangil. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam rutan. Dengan melakukan kontrol keliling secara rutin, mereka dapat memantau kondisi di setiap bagian fasilitas tersebut dan memastikan bahwa aturan-aturan yang berlaku dijalankan dengan baik.

Baca Juga  Maxim Pandeglang Community Bagikan Puluhan Takjil ke Pengguna Jalan

Selain itu, melalui tegur sapa kepada warga binaan, Dandim Pasuruan dan Karutan Bangil ingin mengingatkan mereka akan pentingnya patuh terhadap peraturan dan tata tertib yang berlaku di dalam rutan. Tegur sapa ini juga menjadi bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali di dalam fasilitas tersebut. Dengan adanya kontrol keliling dan tegur sapa yang dilakukan secara konsisten, diharapkan dapat menekan potensi terjadinya pelanggaran dan memberikan pemahaman kepada warga binaan mengenai konsekuensi dari perilaku yang tidak sesuai dengan aturan.

Kerjasama antara Dandim Pasuruan dan Kepala Rutan Bangil dalam melaksanakan kontrol keliling dan memberikan tegur sapa kepada warga binaan merupakan bentuk komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di dalam rutan. Langkah-langkah ini tidak hanya penting untuk menjaga keamanan para warga binaan, tetapi juga untuk memastikan bahwa rutinitas di dalam fasilitas tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.(***)