Mubes II Ormas Jarum, Rusdianto Terpilih Jadi Ketua Umum Secara Aklamasi.

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Rusdianto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum definitif Organisasi Kemasyarakatan Jaringan relawan untuk masyarakat (Ormas Jarum) periode 2024 – 2029.

Kepastian itu diperoleh dalam Musyawarah besar (Mubes) ke ll yang di gelar di Cafe Cihareno, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak yang dihadiri semua pengurus dan anggota yang ada di 28 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Lebak, Kamis (23/05/2024)

Ketua Ormas Jarum terpilih, Rusdianto mengucapkan, terimakasih atas kepercayaannya dan dirinya siap berkolaborasi dengan berbagai unsur. Karena, keberadaan Ormas Jarum harus bisa membawa manfaat bagi semua masyarakat.

“Kami akan memegang teguh cita-cita Almarhum Abah Nunung, dimana keberadaan Ormas Jarum harus menjadi panutan dan peduli terhadap sesama,” kata Rusdianto

Ketua panitia Mubes Jarum ll, Hanna Nafiudin dalam laporannya mengatakan, Mubes yang di hadiri semua pengurus dan anggota Jarum se Lebak ini mengagendakan pemilihan Ketua definitif usai Ketua umum, H Nunung Hidayat Gebek meninggal tahun lalu.

Baca Juga  TNI POLRI Tegak Lurus Diatas Kaki NKRI, Presiden KAI: Rakyat Dibelakangmu

“Selain sebagai ajang silaturahmi antar pengurus dang anggota. Mubes ini juga mempunyai agenda utama yakni, melakukan pemilihan Ketua definitif. Alhamdulillah, Ketua definitif sudah terpilih secara aklamasi, karena semua sudah sepakat yang layak menjabat ketua Umum Ormas Jarum adalah Rusdianto, yang sebelumnya jadi Plt ketua,” terang Hanna.

Sementara itu, Ketua Korcam Ormas Jarum kecamatan Cikulur, Apuh Saepudin mengatakan, pihak sangat mendukung Rusdianto untuk menjadi Ketua Umum Ormas Jarum.

Baca Juga  Bukber PHRI Kabupaten Tangerang, Ini Pesan Ketua BPD PHRI Banten GS Ashok Kumar

“Kami atas nama Korcam Ormas Jarum Kecamatan Cikulur sangat mendukung Abah Rus (panggil Akbar Rusdianto) menjadi Ketua Umum Ormas Jarum,” tegas Apuh. (Ajat)