Milad Ke 60, Para Tokoh Ucapkan Selamat Kepada KH Tb Hamdi Ma’ani

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – KH Tb Hamdi Ma’ani Ketua Umum MUI Provinsi Banten periode 2021-2026, belum lama ini genap berusia 60 tahun. Pria kelahiran 14 September 1964 di Kananga Menes Pandeglang, Banten ini sebelumnya menjabat Ketua MUI Kabupaten Pandeglang.

Di usianya yang genap 60 tahun ini, berbagai ucapan dan doa terbaik mengalir kepada beliau salah satunya dari Wakapolda Banten Brigjen Pol. H.M Sabilul Alif. “Saya mengucapkan selamat milad yang ke 60 kepada Ketua MUI Banten Abah Tb. Hamdi Ma’ani. Semoga Abah selalu diberikan kesehatan, panjang umur yang berkah dan Abah selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT serta Abah selalu dapat memberikan manfaat untuk masyarakat,” ucap pria jebolan Akpol 1996 ini.

Senada dikatakan Kepala BNN Banten Brigjend Pol Rohmad Nursahid, dirinya turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua MUI Banten KH. Tb Hamdi Ma’ani.

“Semoga sehat selalu, panjang umur, barokah dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, serta selalu dalam lindungan Allah SWT terutama dalam memimpin MUI Provinsi Banten,” tuturnya.

Tak ketinggalan Kepala Kemenag Kota Serang, H. Abdul Rojak, juga turut memberikan ucapan selamat kepada Ketua MUI Banten KH. Tb. Hamdi Ma’ani.

Baca Juga  Edu Trip Alfamart Berikan Pengetahuan Baru Untuk Siswa SD

“Selamat ulang tahun guruku tercinta Abah KH. Tb Hamdi Ma’ani. Saya mendoakan Abah selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan senantiasa selalu diberikan kekuatan dalam berdakwah menyiarakan agama Islam terutama dalam memimpin MUI Provinsi Banten,” pungkas H. Abdul Rojak.

Ucapan selamat juga datang dari sejawat beliau lainya yaitu Rektor UIN Banten Prof Wawan Wahyudin, Wakil Ketua Umum MuI Banten KH. Mahmudi H Bazary Syam serta Ketua Komisi Hukum dan perundang-undangan MUI Banten Prof Aan Asphianto.

Baca Juga  Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul ke-30 KH Moh. Amin

Sebelumya segenap jajaran MUI Banten pada 15 September 2023 telah menggelar syukuran sederhana di sekretariat MuI Banten dalam rangka merayakan milad yang ke- 60 Ketua Umum MUI Banten KH. Tb. Hamdi Ma’ani.(red).