Masyarakat Malingping Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Malingping

oleh

Dalam rangka terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok,  gencar mengadakan vaksinasi covid-19 secara massal untuk masyarakat umum di Jalan Raya -Binuangeun Km 05, Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak – Banten, Senin 18 Oktober 2021.

Sebelum dilaksanakan vaksinasi dari vaksinator, Polsek Malingping terlebih hadulu memberikan sosialisasi apa manfaat vaksin kepada masyarakat yang akan menerima vaksin.

Dilansir Fajarbanten.com Kapolsek Malingping  mengatakan, kekebalan tubuh sangatlah penting agar terhindar dari Covid-19, untuk itu Polsek Malingping dengan menggandeng beberapa pihak terus melaksanakan .

“Untuk hari ini vaksin dosis 1 ada 103 orang dan dosis 2 ada 9 orang,” ungkapnya.

Saat ini, kata Eko, masyarakat di wilayah Kecamatan Malingping bagi yang belum divaksin bisa langsung datang ke Mapolsek Malingping.

Baca Juga  Minimnya Kuota PPPK Untuk Tenaga Teknis, Yosep : Ini Jauh Panggang Dari Api

“Karena hampir tiap hari kami menyelenggarakan vaksinasi massal, mudah-mudahan ini bisa benar-benar membantu masyarakat, namun tetap protokol kesehatan harus dilaksanakan,” tambahnya.

Lebih lanjut Eko menuturkan, vaksinasi bisa berjalan bekerjasama dengan Puskesmas Malingping. Polsek Malingping selalu berupaya untuk menjalin sinergitas dengan bebagai pihak agar program percepatan vaksinasi bisa dilaksanakan sesuai terget.

“Tak henti-hentinya saya mengajak kepada masyarakat, mari divaksin dan mari kita sama-sama ikuti aturan dan himbauan pemerintah. Kesehatan itu sangat penting,” pungkasnya. (*/cr2)