Majelis Dzikir Nurul Wathon Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

oleh

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani hadir dalam acara deklarasi Majelis Dzikir Nurul Wathon kepada pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/12). Dalam sambutannya, Muzani menyampaikan terimakasih atas dukungan para ulama kepada pasangan Prabowo-Gibran.

 

Menurut Muzani, dukungan dari para ulama menjadi semangat tersendiri dan akan memperingan langkah Prabowo pada Pilpres 2024.

 

“Pak Prabowo merasa perjuangannya tidak sendirian, Pak Prabowo merasa bahwa doa dan dukungan yang diberikan oleh para ulama menjadi peringan bagi perjuangan beliau dalam mencapai tujuan yakni mensejahterakan rakyat, menghilangkan kemiskinan, dan membela kaum petani. Dengan begitu, cita-cita mewujudkan Indonesia Emas 2045 bisa terwujud,” kata Muzani.

Baca Juga  Serap Aspirasi Warga, Nanang Gelar Reses di Purwakarta

 

“Pak Prabowo akan menggunakan jabatan ini sebagai presiden RI, beliau bertekat untuk membela orang miskin. Untuk membela orang yang terpinggirkan, untuk membela petani, untuk membela pedagang, untuk membela orang-orang yang selama ini tidak menikmati pembangunan,” imbuhnya.

 

Itu sebabnya, salah satu program prioritas Prabowo-Gibran adalah pemberian makan siang dan susu grartis serta mengatasi kelangkaan pupuk subsidi. Karena program itu merupakan upaya dasar untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

 

“Memberikan makan siang gratis kepada semua pelajar dan siswa siswi dan ibu-ibu hamil adalah cara untuk meningkatkan gizi anak-anak kita, sehingga anak-anak kita bisa menjadi sehat, ibu yang hamil bisa melahirkan anak yang sehat dan ibunya sehat,” jelas Wakil Ketua TKN itu.

Baca Juga  Bank Banten Ajak Elemen Masyarakat Untuk Bersama- Sama Ikut Dalam Membesarkan Bank Banten

 

“Dengan begitu maka, 5,10, bahkan 15 dan 20 tahun yang akan datang, Indonesia akan dipenuhi oleh generasi yang sehat, generasi yang IQ nya tinggi, generasi yang otaknya cerdas dan generasi yang fisiknya bagus, dengan begitu prestasi orang-orang akan meningkat, prestasi disekolahnya pun akan pinter2, itulah harapan beliau (prabowo),” tutup Muzani.

 

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Majelis Dzikir Nurul Wathon, Deden Hidayaturochman menyebut dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 atas dasar delapan hal.

Baca Juga  Kunjungi Petani Sawit KOPSA-M Riau, Ketua Umum SMSI Mengingatkan Komitmen Presiden Kepada Moeldoko, Kapolri dan Erick Thohir

 

Pertama Prabowo adalah pemimpin paling ikhlas, kedua berpengalaman dalam kepemimpinan, ketiga paling dekat dengan ulama dan pesantren yang mempunyai program dana abadi pesantren.

 

Kemudian, keempat memberikan nutrisi dan gizi melalui program makan siang gratis bagi anak sekolah, bayi, dan ibu hamil sebagai bentuk kepedulian, kelima Prabowo akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

 

“Keenam Prabowo adalah bapak pemersatu bangsa, ketujuh Prabowo bersikap berani, tegas, berbesar hati, serta memiliki jiwa ksatria, dan terakhir beliau pemimpin yang dapat memotivasi generasi muda untuk maju dan mengambil tanggung jawab mengabdi untuk bangsa dan negara,” kata Deden.