Lapas Serang Mengikuti Peringatan HAM Sedunia Secara Virtual

oleh
Lapas Kelas IIA Serang mengikuti Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia Tahun 2021 Secara Virtual yang dilaksanakan di Aula Lapas

SERANG –  Kelas IIA Serang mengikuti Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia Tahun 2021 Secara Virtual yang dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIA Serang. Jumat (10/12/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Kelas IIA Serang, dilansir beritasatu.com.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan Republik Indonesia  Yasonna H. Laoly menyampaikan peringatan Hari HAM Sedunia tahun 2021, yang mengusung tema kesederajatan, atau kesetaraan, atau persamaan hak, diharapkan akan menjadi momentum, guna membangun kembali dan sekaligus lebih memperkuat solidaritas sosial masyarakat, dan solidaritas global.

Baca Juga  PUTUSAN MK JELAS, LENGKAP DAN ADIL, SAATNYA SEMUA KEMBALI BERSATU MEMBANGUN NKRI

Selanjutnya, Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna H. Laoly menyampaikan program-program pemajuan HAM, di antaranya pelayanan Publik Berbasis HAM, penanganan pengaduan pelanggaran HAM, pelaksanaan aksi Rencana Nasional hak Asasi Manusia (RANHAM), sampai dengan pelaksanaan kewajiban-kewajiban internasional di bidang HAM. (*/cr2)