Berawal Dari Hobi Jadi Bisnis Catering “Dapur Syifarah”

oleh

Tangerang – Sutriningsih (41) mulai memberanikan diri menyalurkan hobi memasaknya, lewat membangun dengan nama .

Lebih mendominiasi produksi beragam jenis dan ukuram tumpeng. Dapur Syifarah sebagai UMKM asal Kecamatan Tangerang ini dikenal dengan tumpeng rasa mewah yang variannya lengkap.

“Kalau varian bentuk mulai dari tumpeng tampah atau besar, tumpeng mini hingga nasi kotak kita siap layani. Alhamdulillah dapur gak pernah mati setiap harinya kompor nyala,” ungkap Sutriningsih.

Baca Juga  Pengamanan Makin Ketat, Kakanwil Banten Resmikan Blok Maximun Security Lapas Cilegon

Beragam variant lauk tumpeng, Sutriningsih tawarkan mulai dari mie goreng, kentang baldo, ayam cabai merah, ayam kremes, telor, daging, orek kering, bihun hingga beragam jenis goreng-gorengan sebagai pelengkapnya.

“Secara varian pelengkap tumpeng kita bisa apa aja sesuai keinginann konsumen. Untuk nasi kotak atau tumpeng mini kita jual mulai Rp15 ribu hingga Rp30 ribu per porsi. Untuk tumpeng besar sekitar Rp300 ribuan aja,” jelasnya, dilansir tangerangkota.go.id.

Lanjutnya, Dapur Syifarah setiap harinya bisa 100 box nasi diproduksi hingga 2000 box setiap bulannya. “Jadi bisa dipastikan Dapur Syifarah tidak pernah sepi orderan. Karena kita menjaga kualitas rasa sehingga konsumen terus berlangganan. Dengan omset hingga Rp10 juta per bulannya,” katanya.

Baca Juga  Langkah Preventif, Lapas Narkotika Bandar Lampung 'Jemput Bola' Periksa Kesehatan Narapidana

Penasaran dengan beragam tumpeng Dapur Syifarah, bisa langsung order lewat instagram @dapur_syifarah atau whatsapp di 0819-3268-2080 dengab pemesanan minimal H-2. (*/cr1)