Lapas Kelas IIA Cikarang Bagikan Paket Bantuan Sosial kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

oleh

Lapas Kelas IIA Cikarang membagikan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi . Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka “Kumham Peduli-Kumham Berbagi dan Empati Kumham” guna menyemarakkan Hari Dharma Karya Dika (HDKD) 2021. Kamis (21/10/2021).

Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang, SEG Johanes didampingi Pejabat Struktural beserta Jajaran terjun langsung dan memberikan paket sembako kepada Masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Veri, sapaan Akrab Kalapas Cikarang menyampaikan bahwa pemberian paket sembako ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah terjadinya yang sedang mewabah di berbagai belahan dunia.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kementerian Hukum dan HAM terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga dengan bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi penerimanya,” kata Veri.

Baca Juga  Rayakan Ulang Tahun Ke-14, Zapfinance Gelar Program #ZapfinancePeduliGuru Dorong Literasi Keuangan Guru di Indonesia

Untuk diketahui juga, kegiatan ini dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika atau hari ulang tahun kementerian Hukum dan HAM yang jatuh pada 30 oktober 2021.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Dharma Kaya Dhika dengan tajuk Kuhmam Peduli KumhamBerbagi dan Empati Kumham,” lanjutnya. (*/cr2)

Sumber: fajarbanten.com