Kosasih : Pemkot Tangerang Harus Maksimalkan Kurikulum Akhlakul Karimah

oleh

Kota Tangerang – DPRD Kota Tangerang mendorong agar semua masyarakat Kota Tangerang mendapatkan kemudahan dalam pendidikan, termasuk mendapatkan program Tangerang Cerdas. DPRD akan terus mendorong Dinas Pendidikan Kota Tangerang berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan OPD lainnya terkait pendataan warga yang tidak mampu agar dapat mendapatkan progam Tangerang Cerdas. Hal ini mengingat belum semua masyarakat yang berhak bisa mendapatkannya.

Baca Juga  Pada tahun 2021, jumlah pasien HIV-AIDS di Pandegran mencapai 47 orang

“Di sisi lain ada masyarakat yang mampu mendapatkan semua bantuan baik dari pusat, provinsi, dan daerah,”hal ini diungkapkan Wakil Ketua II DPRD Kota Tangerang Kosasih, Jumat (13/5/2022).

Ditambahkan, apabila ada masyarakat yang berhak namun belum masuk di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) agar Pemerintah Kota Tangerang tetap membuka kesempatan untuk mendapatkan melalui surat keterangan mengingat banyak masyarakat miskin baru akibat pandemi.

Baca Juga  Terkait Pilkada Pandeglang, Aktivis Banten: Dewi dan Iing Pasangan Ideal Dalam Membangun Pandeglang

“Kami mendorong Pemerintah Kota Tangerang atau Dindik untuk memaksimalkan kurikulum Akhlakul Karimah sesuai dengan visi- misi Wali kota yang tertuang juga dalam pendidikan dan diajarkan oleh guru yang kompeten dan berakhlakul Karimah. Ini mengingat semua maraknya tawuran pelajar akhir-akhir ini, juga banyaknya perubahan karakter pelajar akibat dampak pandemi dan ekonomi keluarga,”pungkasnya.(Advetorial)