Kepala UPTD PPD Samsat Malingping Ajak Warga Vaksinasi

oleh
UPTD PPD Samsat Malingping, Gelar Vaksinasi Masal, Rabu 01 Desember 2021.

Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelola Pendapatan Daerah ( ) Samsat Malingping menggelar vaksinasi yang bertempat di UPTD Samsat Malingping, tepatnya di Jalan Baru Simpang – Beyeh, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kepala UPTD PPD Malingping, Dr. H. A. Sirojudin mengatakan, kegiatan ini program Dinas Kesehatan Provinsi Banten bekerjasama dengan UPTD PPD (Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah) Provinsi Banten dilansir beritasatu.com.

“Berdasarkan agenda, vaksinasi ini dilaksanakan hingga esok, Kamis 02 Desember 2021. dan bukan hanya di Samsat Malingping saja, akan tetapi ini serentak seluruh Samsat menyelenggarakan vaksinasi, seperti di Rangkas, Balaraja, dan Pandeglang,” kata Sirojudin saat dikonfirmasi ditengah kegiatan vaksinasi di UPTD PPD Samsat Malingping, Rabu 01 Desember 2021.

Baca Juga  Wapres Ma’ruf Amin Resmikan Halal Industry Event 2022

Lebih lanjut Sirojudin, menuturkan, vaksinasi dosis 1 dan 2 ini menyasar masyarakat yang belum divaksin dengan target peserta 500 hingga 1000 orang.

“Pelaksanaan di awal bulan, karena biasanya di awal bulan yang bayar pajak ramai, semoga target ini bisa tercapai. Akan tetapi, meskipun ini yang diwajibkan divaksin yang bayar pajak, silahkan bagi masyarakat umum yang belum divaksin datang saja ke Samsat Malingping untuk divaksin,” terangnya.

Baca Juga  Jenderal Dudung Meneteskan Air Mata di Rumah Duka Sertu Eka, Tegas Bilang Begini

Sirojudin mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membantu program pemerintah dalam target pencapaian vaksinasi Covid-19.

“Saya mengajak kepada warga, yuk kita divaksin, jangan takut divaksin, karena dengan divaksin bisa menjaga kesehatan kita, semoga masyarakat Malingping dan sekitarnya bisa terhindar dari Covid-19,” kata Sirojudin.

Baca Juga  Budiman Sudjatmiko Kawal Langsung Penandatanganan MoU KSDI dan Icon+

Salah satu peserta vaksinasi, Pahru warga Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping menuturkan, ia ikut vaksinasi karena merasa suatu kebutuhan.

“Saya ikut vaksin dosis 1, saya ikut divaksin karena kebutuhan, saya dapat informasi ada vaksinasi di Samsat Malingping makanya saya dan teman ikut divaksin disini,” ujar Pahru.(*/cr2)