Ini Dia Sebelas Club yang Memiliki Hak Suara di Muskab PBSI Kabupaten Serang 2024

oleh

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Serang akan menggelar Muskab pada 10 Januari 2024 dan telah membentuk Tim Panitia Penjaringan calon Ketua Umum PBSI Kabupaten Serang Periode 2024-2028. Terpilih sebagai Ketua panitia tim penjaringan dan penyaringan adalah H.M Felie.

Plt Ketua Umum PBSI Kabupaten Serang, Muhamad Ferlie mengatakan, proses pendaftaran dan penjaringan calon Ketua Umum PBSI Kabupaten Serang dibuka mulai tanggal 2 hingga 4 Januari 2024 dan pengambilan formulir 3-4 Januari 2024.

“Hari ini sudah dibuka untuk pengambilan formulir bakal calon Ketua Umum PBSI Kabupaten Serang,” ungkap Ferlie.

Ia menjelaskan, ada sebelas club bulutangkis yang memilki hak suara untuk pemilihan Ketua Umum PBSI Kaupaten Serang periode 2024-2028, yakni Club Anyer, Club BHS, Club LIEMD, Club REFFA, Global Badminton Club, Club TALENTA, Club LHBC, Club RTC, Club FLASH, Club CINANGKA, dan Club MUTIARA.

Baca Juga  Warga Pamarayan Hibahkan Lahan ke Pemkab Serang

“Sebelas club yang memilki hak suara ini berdasarkan yang telah diverifikasi dan disahkan oleh PP PBSI, Pengprov PBSI Banten dan KONI Kabupaten Serang Bidang Organisasi,” terang Ferlie.

“Selain sebelas club tersebut, Plt Ketua Umum PBSI Kabupaten Serang juga memiliki hak suara untuk pemilihan Ketua Umum PBSI Kabupaten Serang di Muskab nanti,” imbuhnya.