Iing Siap Jadi Calon Bupati Pandeglang, Ini Tanggapan Ketua DPC Demokrat Pandeglang

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pandeglang Iing Andri Supriadi dinilai layak untuk menjadi calon bupati Pandeglang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan November 2024 mendatang. Apalagi, dari informasi yang dihimpun Rizki Aulia Rahman Natakusuma yang digadang-gadang akan maju dalam pilkada ia lebih memilih fokus menjadi wakil di DPR RI dapil satu Banten Pandeglang – Lebak.

Baca Juga  Akun Twitter @_P0c1_1mOeTWibu Sebarkan Berita Bohong Soal Prabowo

Ketua DPC Partai Demokrat, Fuhaira Amin mengatakan menyambut baik bila ada kader yang berminat ikuti kontestasi pilkada, ia dan pengurus lainya pasti support termasuk sekertaris DPC Iing Andri Supriadi yang sudah ramai akan menjadi bakal calon Bupati Pandeglang.

“Kami sangat merespon dan mendukung apa lagi kader internal, baik itu Iing , a Iki, maupun pak Yoyon atau bahkan yang lain . Semakin banyak internal Demokrat berminat kita di akan lebih bisa selektif dalam menimbang dn memutuskan untuk rekomendasi pada DPP melalui DPD, karena akhirnya nanti di putuskan oleh DPP,” katanya.

Baca Juga  M. Qodari: Hasil Survei Mayoritas Masyarakat Indonesia Inginkan Pilpres 2024 Berlangsung Sekali Putaran

Sementara itu, Iing Andri Supriadi mengatakan, secara pribadi dirinya siap maju di Pilkada nanti adapun nanti ada banyak kader biar DPP yang memutuskan.

“Bismilah, siap untuk mencalonkan Bupati Pandeglang. Saya ingin membawa Pandeglang ke arah yang lebih inovatif dan progresif sehingga peran saya bisa lebih leluasa untuk bagaimana menciptakan Pandeglang maju, oleh karena hayoo kita bersama – sama membangun Pandeglang,” ujarnya. (Iman)