Iing Representasi Wajah Pribumi, Layak Menjadi Calbup Pandeglang

oleh

Fajarbanten.co.id- Pasca Pemilu 2024, mulai ramai diperbincangkan sosok Iing Andri Supriadi sebagai Bakal calon bupati (Calbup) Kabupaten Pandeglang. Soalnya, Iing mampu meraup suara terbanyak dan menghantarkan istri dan saudara menjadi anggota DPRD Pandeglang periode 2024-2029 dari Partai Demokrat. Dengan perolehan suara Iing Andri Supriadi meraih total 12.776 suara di Dapil 3, Istrinya Linda Kurniasari 7.538 di Dapil 2 dan Agus Bustomi meraih 10.576 suara di Dapil 6.

Baca Juga  Wujudkan Pemenuhan WBP Rutan Bangil, PKBM Candradimuka Rutinkan Giat Belajar Mengejar

Bukan hanya itu, Iing adalah sosok sebagai Representasi wajah pribumi yang memahami kebutuhan masyarakat Pandeglang. Sebab, Iing dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat dan juga para ulama.

Presidium Majlis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (KAHMI) Pandeglang Iwan Sujono mengatakan, Iing adalah sosok wajah pribumi yang memahami permasalahan Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga  Air PDAM Malingping Tidak Mengalir 2 Minggu Konsumen Mengeluh

“Iing sosok figur yang tepat sebagai sosok wajah pribumi asli putra daerah. Sehingga sangat pantas untuk menjadi calon bupati Pandeglang,” kata Iwan Sujono, Rabu (28/2/2024).

Menurut dia, selain memiliki popularitas, Iing juga dikenal dekat dengan masyarakat, aktivis dan juga para ulama di Pandeglang.

“Dalam pileg pembuktian caleg, dan Iing membuktikan dengan perolehan suara pribadinya mencapai 12 ribu suara lebih bahkan bisa membawa istri dan juga saudaranya menjadi anggota DPRD Pandeglang di dapilnya masing-masing,” ujarnya.(Iman)