Kunjungan Balasan, Wali Nanggroe Aceh Temui Kasad di Mabesad

oleh

Jakarta, tniad.mil.id – Kepala Staf Angkatan Darat () Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima kunjungan Tgk Malik Mahmud Al Haythar yang didampingi Staf khusus Wali Nanggroe bidang diplomasi dan hubungan kerja sama Internasional M. Raviq di ruang kerja Kasad, , Jakarta, Selasa (15/3/2022).

Wali Nanggroe Aceh menyampaikan tujuan dari kunjungannya tersebut, selain melakukan silaturahmi sekaligus sebagai kunjungan balasan atas lawatan Kasad ke Aceh beberapa hari yang lalu. Kunjungan ini juga membahas kondisi dan upaya-upaya yang dapat dilakukan dalam pembangunan Aceh sesuai dengan yang diharapkan.

Baca Juga  Majelis Adat Kerajaan Nusantara Kunjungi Mabesad

Sebagai Wali Nanggroe, Tgk Malik Mahmud Al Haythar sangat berterima kasih atas penyambutan hangat Kasad yang didampingi Aster Kasad Mayjen TNI Achmad Marzuki. Ia berharap kunjungan ini dapat meningkatkan kerja sama untuk memberikan kontribusi terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Aceh kedepannya.

Sementara itu, Kasad menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kunjungan Wali Nanggroe Aceh ke Mabesad, dimana sebelumnya masyarakat Aceh melalui wali Nanggroe telah memberikan gelar kehomatan adat kepada dirinya beserta istri.

Baca Juga  Rutan Serang Kembali Bagikan Masker kepada Warga Binaan

Kasad menegaskan, TNI AD terutama satuan jajaran yang ada di wilayah Aceh, siap bekerjasama dengan pemerintah dan komponen bangsa lainnya untuk membantu pelaksanaan program pemerintah dalam membangun Aceh dan mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat. (Dispenad).