Gelar Penguatan Internal Tim Pemenangan, Gus Rihab : Kami Optimis Menang

oleh

Fajarbanten.co.id- Muhammad Rihabulloh atau akrab disapa Gus Rihab sebagai calon DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Pandeglang – Lebak dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus melakukan penguatan internal tim pemenangan. Seperti yang dilakukan di wilayah Kecamatan Menes, Selasa 26 Desember 2023 malam.

Ratusan tim pemenangan tersebut berkomitmen untuk memenangkan Gus Rihab, dalam pemilihan legislatif (Pileg) yang akan dilaksanakan Februari 2024 mendatang.

“Dengan konsolidasi atau penguatan tim pemenangan ini sangat antusias, dan saya juga tidak menyangka seantusias ini. Sebab, selain pemuda juga banyak orang tua dan ibu-ibu, yang siap mengajak masyarakat untuk memilih saya,” kata Gus Rihab.

Gus Rihab, yang juga jebolan pesantren Tebu Ireng tersebut mengatakan, hasil konsolidasi tim di tiap wilayah sangat antusias. Sehingga, pihaknya optimis bisa memenangkan pileg mendatang.

Baca Juga  Polsek Panongan Gencarkan Vaksinasi Keliling ke Perkampungan

“Kami optimis, tim ini akan bekerja dengan maksimal. Karena saya lihat, tim ini solid untuk memenangkan saya,” kata caleg DPR RI nomor 4 tersebut.

Apalagi kata Gus Rihab, tim pemenangan dari 35 Kecamatan semuanya sudah bergerak, dalam melakukan kampanye secara masif.

“Hampir semua kecamatan sudah saya kunjungi, dan tim juga terus bergerak. Sebab saya juga berkomitmen untuk memberikan perubahan bagi masyarakat Pandeglang dan Lebak kearah yang lebih,” ujarnya.(Iman)