Gantikan Cak Ipul, Bahrul Ulum Jabat Koorpres MW KAHMI Banten

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Bahrul Ulum ditunjuk sebagai Koordinator Presidium Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Banten. Sebelumnya, Koorpes tersebut dijabat oleh Moh Bahri yang akrab disapa Cak Ipul, penunjukan tersebut berdasarkan Rapat Internal Presidium Majelis Wilayah KAHMI Banten Rabu 15 November 2023 di Karawaci Kabupaten Tangerang.

Pergantian Koordinator Presidium di dalam tubuh KAHMI Merupakan Hal yang Biasa di lakukan. Pasalnya, Masing masing Presidium akan mendapat giliran untuk menjadi Koordinator Presidium.

Cak Ipul mengatakan, pihaknya sebagai Koordinator Presidium sebelumnya telah menjalankan roda organisasi selama satu tahun. Untuk itu, kata dia, perlu dilakukan pergantian Koordinator.

“Tentunya pergantian ini bertujuan untuk bersama sama merasakan menjadi Koordinator di Organisasi KAHMI yang kita cintai ini,” kata Cak Ipul.

Sementara itu, Bahrul Ulum mengatakan, KAHMI kedepan Harus lebih Progresif dan Aktif lagi, untuk itu, kata dia, pihaknya akan segera melaksanakan rakor dalam menyusun program kerja kedepan.

Baca Juga  Balai TNUK Bersama YPUI Jalin Kerjasama Pemulihan Ekosistem Pesisir

“Dalam waktu dekat kami Akan melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah KAHMI Se-Banten. Nanti apa saja yang perlu yang akan kita lakukan, nanti kita rapatkan,” ujarnya.(Iman)