Pj Bupati Tangerang Apresiasi Akademi Komunikasi PWI Kabupaten Tangerang

oleh

Fajarbanten.co.id — Penjabat Bupati Tangerang Andi Ony mengapreasi program Akademi Komunikasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang.

Andi menyatakan hal itu disela-sela kegiatan Family Gathering Keluarga Besar PWI Kabupaten Tangerang yang dihelat di Agrowisata Gunung Mas, Bogor, Sabtu, 23 Desember 2023.

Bahkan, pria yang merintis karir dari menjadi lurah di Makasar, Sulawesi Selatan itu mendorong kegiatan untuk meningkatkan kompetensi wartawan itu semakin dimassifkan.

“Saya merasa bangga atas kiprah yang dilakukan oleh teman-teman di PWI Kabupaten Tangerang yang terus eksis untuk meningkatkan kompetensi anggotanya agar menjadi wartawan yang profesional,” ungkap Andi.

Baca Juga  Isu Reshuffle Menguat Ketua BARA JP Jawa Tengah Angkat Bicara

Andi pun mengatakan, bahwa ada tiga hal yang menjadi pondasi bagi peningkatan kompetensi, yakni pengetahuan, keterampilan, dan sikap. Ketiga hal tersebut yang berusaha ditanamkan oleh PWI Kabupaten Tangerang melalui Pelatihan Jurnalistik Online pada pertengahan Desember ini.

“Karena saya yakin, dengan terus meningkatkan kompetensi, karya jurnalistik anggota PWI Kabupaten Tangerang pun akan semakin berkualitas, sehingga menjadi referensi handal bagi masyarakat,” katanya.

Baca Juga  Pj Gubernur Al Muktabar Lepas Kafilah Provinsi Banten Pada STQHN 2023 Jambi

Pada kesempatan tersebut, Andi yang didampingi Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Raharja Sofyan Sapar dan Ketua PWI Banten Rian Nopandra menyerahkan sertifikat Akademi Komunikasi PWI Kabupaten Tangerang tahun 2023 masing-masing kepada perwakilan narasumber, fasilitator dan peserta.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk program Akademi Komunikasi tersebut.

Baca Juga  Fredi Moses : Kami Minta Bapak Kapolri Melakukan Evaluasi Kepada Kapolres Tiga Raksa Atas Perkara Yang Sedang Ditangani

Mulyo berkomitmen akan terus meningkatkan kompetensi anggotanya melalui serangkaian program pelatihan. “Program ini akan kami lakukan secara berkesinambungan, karena peningkatan kompetensi menjadi sebuah keniscayaan. Oleh sebab itu, program Akademi Komunikasi ini kami harapkan menjadi wahana yang strategis, bukan hanya untuk keluarga besar PWI Kabupaten Tangerang, melainkan juga para mitra karib kami, juga masyarakat Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.(***)