DPRD Himbau Masyarakat Jangan Abai Prokes

oleh

KOTA TANGERANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang mengajak masyarakat Kota Tangerang agar tetap taat protokol kesehatan (prokes) dan jangan abai terhadap pandemi Covid-19, terlebih saat ini muncul varian baru yaitu Omicron. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua III DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan kepada awak media di ruangannya, Senin (10/1/22). Namun, ia meminta masyarakat jangan takut berlebihan terhadap pandemi Covid-19 sehingga tidak berani beraktivitas. 

Baca Juga  Sakhyan Asmara : Masalah Edy Jewer Pelatih Biliar tak Perlu Diperpanjang

“Jangan abai, tetap jalankan prokes kesehatan dengan ketat. Jaga imun, banyak beristirahat dan berdoa,” ujar Tengku. 

“Saya minta masyarakat Kota Tangerang untuk tetap waspada terhadap kasus Omicron, karena jangan sampai kembali terjadi lonjakan kasus Covid-19,” ujarnya lagi. 

Tengku juga mengingatkan kepada masyarakat Kota Tangerang untuk tetap disiplin dan tidak lengah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam setiap menjalani aktivitas. 

Baca Juga  Jelang HUT Partai, Sekjen Gerindra Instruksikan Kader Pasang Bendera dan Spanduk Prabowo Presiden 2024

“Saya ingatkan protokol kesehatan tetap diperketat, jangan sampai lengah, karena saya mengamati masyarakat sudah mulai abai. Jadi, sekarang protokol kesehatan ini masih menjadi senjata utama dalam mencegah penularan Covid-19,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, Tengku juga menuturkan, saat ini pembelajaran tatap muka (PTM) 100% sudah mulai di lakukan di sekolah-sekolah. Dia juga meminta para siswa dan guru di lingkungan sekolah untuk tetap ketat menerapkan protokol kesehatan. 

Baca Juga  Napi Lapas Serang Kembali ke Rumah Lewat Program Asimilasi

“Dinas kesehatan maupun dinas pendidikan, kami minta untuk terus meningkatkan monitoring dan pengawasannya,” pungkasnya. (*)