Ditpolairud Polda Banten Bagikan Masker di Wilayah Pesisir

oleh

Fajarabanten.co.id – Dalam rangka bentuk upaya pencegahan Covid-19 di wilayah pesisir, personel lakukan kegiatan bagi-bagi .

Kegiatan pembagian masker kali ini dilakukan di Kampung Pulokali Desa Puloampel pada Selasa 11 Januari 2002.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait kegiatan tersebut. Ia menyebutkan kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga  Puluhan Nelayan Tunggaljaya, Diberi Pelatihan Transplantasi Terumbu Karang

“Iya benar, bahwa hingga saat ini personel Ditpolairud Polda Banten masih rutin melakukan pembagian masker kepada masyarakat pesisir yang berada di wilayah hukum Polda Banten, sebagai bentuk upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Gultom, dilansir fajarbanten.com.

Gultom menjelaskan bahwa selain membagikan masker, personel Ditpolairud Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat pesisir.

Baca Juga  Dede Yusuf Dukung Capres Prabowo Bebaskan Biaya Pendidikan

“Semoga dengan upaya ini dapat mendisiplinkan masyarakat pesisir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan Mencegah Kerumunan. Sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah perairan Polda Banten,” tutup Gultom. (*/cr1)