Cegah Gangguan Keamanan, Lapas Perempuan Tangerang Sidak Seluruh Blok Hunian Warga Binaan

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Tangerang, (22/11). Dengan melibatkan seluruh pegawai, Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Kanwil Kemenkuham Banten lakukan inspeksi mendadak seluruh blok hunian warga binaan. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Tangerang Prihartati dilaksanakan setelah apel pagi pegawai.

Sidak ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketrtiban serta sebagai bukti bahwa Lapas Perempuan terus berkomitmen menjalankan tugas dan fungsi secara profesional.

“Kita akan laksanakan secara berkelanjutan demi menjaga keamanan di Lapas Perempuan,kemudian ini menjadi komitmen kita bersama untuk terus bekerja sesuai aturan yang berlaku,” ujar Prihartati selaku Kalapas

Kegiatan akan terus dilaksanakan secara rutin dan insidentil dalam rangka menjaga keamanan situasi Lapas dari gangguan kamtib di Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang. Selanjutnya hasil sidakan akan didata dan dimusnahkan oleh pihak Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang.

Baca Juga  Dengarkan Keluhan WBP, Rutan Bangil Pasang Kotak Saran Di Setiap Blok Hunian

Adapun barang hasil sidak diantaranya Handphone, Kabel, Powerbank, Casan dan barang terlarang lainnya. Kemudian barang tersebut disita oleh petugas untuk di data dan dimusnahkan.