Aptrindo Banten Launching Besaran Tarif Baru Angkutan Logistik

oleh

Fajarbanten.co.id – Asosiasi pengusaha truk indonesia atau lebih dikenal dengan aptrindo dpd banten yang di komandoi h.syaiful bahri, senin 25 april 2020 menggelar acara buka bersama yang diikuti oleh pengurus dan anggota yang merupakan pelaku usaha angkutan barang di wilayah banten serta stake holder angkutan industri dan pelabuhan.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut juga dilakukan Launching penetapan tarif baru angkutan logistik, untuk jasa angkutan logistik yang berlaku di provinsi banten terhadap pengguna jasa angkutan logistik.

Baca Juga  M. Natsir Zubaidi : Tahniah JSB Datuk Seri Anwar Ibrahim

Seperti yang disampaikan H.syaiful bahri dalam sambutanya bahwa sudah beberapa tahun tidak pernah ada penyesuaian tarif angkutan logistik yang baru sementara biaya biaya yang ditimbulkan semakin besar.

Kenaikan tarif sekitar 8,5% dari tarif eksisting karena faktor kenaikan harga suku cadang, ban, UMK, inflasi, dan harga unit truck.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan pemberian santunan bagi 120 anak yatim yang berasal dari kota cilegon, dengan besaran santunan berasal dari sumbangan para donatur dan pengurus dan anggota aptindo banten.

Baca Juga  Klarifikasi Hendry dan Presiden Tetap Tidak Berkewajiban Resmikan Dewan Pers

Hadir dan turut memberi sambutan kepala BPTD Wil 8 Banten. Acara dihadiri juga oleh perwakilan Dirlatantas, KSOP, Dishub Banten dan tamu undangan lainnya.

H.Syaiful berharap dengan adanya kesepakatan tarif baru tersebut dapat diikuti oleh semua perusahaan jasa angkutan logistik yang berada di bawah organisasi .09:08. (*)