Mau Naik Bluebird, Sekarang Lebih Mudah, WhatsApp Saja!

oleh
Konsumen Bluebird di 8 kota di Indonesia kini bisa memesan layanan melalui aplikasi WhatsApp.

Fajarbanten.co.id – Susah cari taksi di pinggir jalan? Mau pesan ke call center tapi pulsa
tinggal sedikit? Tenang, sambil mengosongkan storage ponsel agar bisa mengunduh
aplikasi MyBluebird, sekarang pesan taksi Bluebird semudah kirim pesan di WhatsApp!

Melalui aplikasi pesan instan yang familiar di Indonesia itu, Bluebird menghadirkan satu lagi
alternatif saluran pemesanan baru, yaitu Bluebird WhatsApp Reservation.

Layanan Bluebird WhatsApp Reservation dapat diakses melalui nomor WhatsApp
0813–1854–1234 oleh pelanggan yang ada di delapan kota, yaitu Lombok, Semarang, Manado,
Batam, Pekanbaru, Padang, Palembang, dan Cilegon.

Baca Juga  Cegah Korupsi, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Optimalkan Gerakkan Penyuluh Antikorupsi

Melalui Bluebird WhatsApp Reservation, pelanggan memiliki kemudahan dan kenyamanan
saat memesan taksi Bluebird karena dilengkapi fitur-fitur seperti notifikasi status
pemesanan, live tracking posisi taksi, layanan 24 jam, chatbot interaktif, pilihan metode
pembayaran tunai dan QRIS, hingga bisa menetapkan saved place untuk lokasi
penjemputan maupun tujuan.

Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengatakan, “Kebutuhan mobilitas pelanggan di setiap kota berbeda-beda. Untuk itu, kami menghadirkan fitur
Bluebird WhatsApp Reservation agar pelanggan yg belum punya aplikasi MyBluebird tetap dapat menikmati kemudahan yang tidak jauh berbeda saat memesan taksi. Selain itu,
layanan Bluebird WhatsApp Reservation juga semakin menambah banyak akses
pemesanan Bluebird. Sehingga pelanggan tinggal memilih cara mana yang sesuai
dengan kebutuhan mereka.”

Baca Juga  FPTK Berhasil Tanam 7.700 Fragmen Karang di Liwungan Dari Program TJSL

Seperti dikatakan Andre, layanan Bluebird WhatsApp Reservation dibuat untuk memberikan
kemudahan yang sesuai kebutuhan tiap pelanggan. Hal ini merupakan bagian dari
komitmen Bluebird dalam memberikan layanan yang ANDAL, yaitu Aman, Nyaman, Mudah,
dan Personalised. Dengan menggunakan Bluebird, pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang sesuai dengan SNI (Standar Nyaman Indonesia) melalui armada yang
terstandardisasi, pengemudi profesional, dan layanan terintegrasi. (*/yogi)