Zaini dan Arya Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Ketua PBSI Kabupaten Serang

oleh

Fajarbanten.co.id – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Serang akan menggelar Muskab pada 10 Januari 2024 dan telah membentuk Tim Panitia Penjaringan calon Ketua Umum PBSI Kabupaten Serang Periode 2024-2028. Terpilih sebagai Ketua panitia tim penjaringan dan penyaringan adalah H.M Felie.

Plt Ketua Umum PBSI Kabupaten Serang, Muhamad Ferlie mengatakan, proses pendaftaran dan penjaringan calon Ketua Umum PBSI Kabupaten Serang dibuka mulai tanggal 2 hingga 4 Januari 2024 dan pengambilan formulir 3-4 Januari 2024.

Kata dia, ada tiga bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Ketua PBSI Kabupaten Serang. Namun, hanya dua calon yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

“Yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua PBSI Kabupaten Serang ada tiga calon, yakni atas nama pak Arya, pak Zaini, dan pak Aeng RTC. Satu calon lagi menyusul,” ungkap Ferlie yang juga mantan anggota TNI nomor satu di Indonesia.

Baca Juga  Bank Banten Tingkatkan Koordinasi Untuk Mendukung Program Pencegahan Tindak Korupsi

Namun, lanjutnya, dari tiga calon tersebut hanya dua orang yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Ketua PBSI Kabupaten Serang, yakni atas nama Arya dan Zaini.

“Sementara untuk saudara Aeng RTC hingga waktu yang sudah ditentukan tidak juga mengembalikan berkas formulir pendaftaran,” ungkap Ferlie.

Setelah tahap pengembalian berkas, Tim Penjaringan dan Penyaringan akan segera memverifikasi berkas formulir pendaftaran bakal calon Ketua PBSI Kabupaten Serang hingga tanggal 8 Januari 2024.

Baca Juga  ACE Tawarkan Solusi Hadapi Urusan Rumah untuk Jalani Ramadan Lebih Maksimal

“Dari verifikasi tersebut apakah pendaftar bakal calon memenuhi syarat atau tidak untuk menjadi calon Ketua PBSI Kabupaten Serang,” pungkasnya.

Ia menginginkan, dalam penjaringan dan penyaringan bakal calon Ketua PBSI Kabupaten Serang ini semua tahapan dilakuakan dengan fair play.

“Jika semua tahapan dilakukan dengan fair play, maka lahirlah calon-calon Ketua PBSI Kabupaten Serang yang bersih, berintregitas dan mengerti serta paham menjalankan roda organisasi,” pungkasnya.