XL Center Bali Semakin, Sediakan Bundling XL Prioritas dan Smartphone

oleh
(ki-ka) Direktur Cellular World, Malika Jiwaji dan Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy berfoto bersama pada peresmian penambahan layanan di XL Center di Denpasar, Selasa (29/08/2023).

FAJARBANTEN.CO.ID – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan komitmennya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik untuk para pelanggannya. Salah satunya dengan menambahkan layanan bundling XL Prioritas dan smartphone dalam satu tempat di dua XL Center yang ada di Bali. Penambahan layanan ini bekerjasama dengan Cellular World, perusahaan ritel smartphone dan aksesoris gadget terbesar di Bali. Peresmian penambahan layanan di XL Center dihadiri oleh Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy dan Direktur Cellular World, Malika Jiwaji, di Denpasar, Selasa (29/08).

Novan mengatakan, “Penambahan layanan yang XL Axiata sediakan di dua XL Center yang berada di Bali ini merupakan salah satu solusi dan komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan layanan yang lengkap di XL Center. Saat ini, pelanggan cenderung membutuhkan layanan one stop shopping di mana cukup di satu tempat saja mereka bisa mendapatkan layanan yang komplit. Bagi kami, fenomena ini menjadi peluang untuk menyediakan layanan yang komplit, sekaligus memperkaya ekosistem di XL Center yang bisa memudahkan pelanggan.”

Ada dua XL Center di Bali, yaitu XL Center Sunset Road di Jl. Sunset Road 818, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, dan XLC Cellular World di Jl.Teuku Umar No. 60 lt 2, Dauh Purih Kauh Kec. Denpasar Barat. Keduanya berada di lokasi yang strategis sekaligus bisa dijangkau pelanggan dengan mudah. Novan menambahkan, dengan adanya kerjasama ini, XL Axiata berharap pelanggan semakin nyaman menggunakan layanan XL Axiata, dimana pada saat berkunjung ke XL Center pelanggan tidak hanya untuk mendapatkan bantuan atas kendala yang dialami, namun juga untuk mendapatkan informasi berbagai produk termasuk pembelian XL Prioritas beserta Smartphone berbagai merek.

Baca Juga  XL Axiata Bantu Korban Kabut Asap di Kalsel 

Dalam satu tahun terakhir, rata rata jumlah pelanggan yang datang ke XL Center sekitar 100 pelanggan per hari. “Kami berharap, dengan semakin lengkapnya ekosistem di XL Center ini akan ikut mendorong pembelian gadget dan layanan Data di XL Center Bali. Apalagi, kerja sama dengan Cellular World akan memungkinkan penawaran produk smartphone berkualitas di gerai XL Center. Pelanggan bisa melihat secara langsung beragam smartphone yang ditawarkan,” tambah Novan.

Direktur Cellular World, Malika Jiwaji mengatakan, “Saya dengan bangga meresmikan Cellular World di XL Center, sebuah inisiatif strategis hasil kemitraan antara Cellular World dan XL. Inisiatif ini didedikasikan untuk memberikan solusi yang tepat bagi pelanggan XL Center yang membutuhkan perangkat smartphone berkualitas. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan komunikasi Anda dengan beragam pilihan smartphone terbaik dan solusi finansial yang menarik, termasuk cicilan 0% dengan DP Rp. 0. Kami juga menyediakan solusi proteksi handphone dengan garansi bernama Garansi Expro serta layanan tukar tambah handphone. Semua ini bisa Anda temukan di Cellular World Express di XL Center. Tech Consultant kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam memilih perangkat komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, melalui program reward club kami yang bernama Cworld Club, kami memberikan pelanggan kami kesempatan untuk mengumpulkan poin dan menukarnya dengan handphone baru secara gratis. Kami berharap inisiatif ini akan memperkuat kemitraan kami dengan XL Center dan memberikan manfaat nyata bagi pelanggan kami. Visi kami adalah menjadi mitra tepercaya bagi setiap pelanggan XL dan Cellular World dalam merangkul masa depan komunikasi. Terima kasih atas dukungan Anda, dan kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik melalui Cellular World Express di XL Center.”

Baca Juga  Perluas Pasar, POLYTRON Buka Showroom ke-2 di Bali
(ki-ka) Direktur Cellular World, Malika Jiwaji, Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy, Head Of Sales XL Axiata area Denpasar Sumbawa, Eko Setyawan berfoto bersama pada peresmian penambahan layanan di XL Center di Denpasar, Selasa (29/08/2023).

Terkait layanan bundling XL Prioritas dan Smartphone, Pelanggan bisa mengganti smartphone dengan promo bundling dengan harga mulai Rp 1,- dan mendapat merchandise spesial selama persediaan masih ada. Tersedia Paket XL Prioritas Silver hingga Ultima dengan pilihan tenor bundling 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan dengan cashback hingga jutaan rupiah. Semua layanan XL Prioritas memberikan keuntungan kuota internet besar berlaku 24 jam, bonus kuota untuk aplikasi tertentu, gratis telpon dan sms ke sesama XL, AXIS dan XL Prioritas, serta kuota nelpon ke operator lain.

Baca Juga  38 Volunteer Go Digital 2 di Provinsi Banten Kembali di Upgrade

Di seluruh Bali, XL Axiata mengoperasionalkan lebih dari 5.700 BTS, di mana lebih dari 3.500 di antaranya merupakan BTS 4G. Jumlah BTS 4G tersebut masih akan terus meningkat mengingat saat ini XL Axiata juga masih melakukan perluasan di semua kabupaten yang ada di Bali. Sebanyak 716 desa/kelurahan di 57 kecamatan dan 9 kabupaten/kota di Bali kini telah terlayani oleh layanan 4G XL Axiata.(*/Yogi)