Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi, Rutan Bangil Gelar Rapat Internal Dan Pembentukan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Rabu (17/01/2024) Siang ini, suasana di Rutan Bangil begitu serius ketika dilaksanakan rapat internal tim pembangunan Zona Integritas. Tim yang terdiri dari berbagai bidang dan tingkatan jabatan berkumpul untuk membahas langkah-langkah strategis dalam mewujudkan Zona Integritas, suatu wujud nyata dari komitmen lembaga penegak hukum terhadap penerapan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik. Karutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan memimpin rapat dengan memaparkan visi dan misi pembangunan Zona Integritas, serta menekankan pentingnya kolaborasi antar unit dan individu dalam mencapai tujuan tersebut.

Baca Juga  Pantau Hari Pertama Kampanye di Jabar, Kompolnas Imbau Polri Jaga Netralitas

Sebagai tindak lanjut dari rapat, Rutan Bangil secara resmi membentuk Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas. Tim ini terdiri dari sejumlah anggota yang memiliki dedikasi tinggi terhadap nilai-nilai integritas dan pelayanan publik yang optimal. Setiap anggota tim ditugaskan untuk fokus pada aspek-aspek tertentu dalam pelaksanaan program Zona Integritas, mulai dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat, pengembangan sistem manajemen berbasis risiko, hingga pemantauan dan evaluasi kinerja unit kerja di dalam rutan. Pembentukan tim ini diharapkan dapat mempercepat proses implementasi program dan memberikan dorongan positif dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

Melalui rapat dan pembentukan tim pokja ini, Rutan Bangil menegaskan komitmennya untuk terus bergerak menuju penerapan praktik-praktik terbaik dalam penegakan hukum dan tata kelola pemerintahan. Dengan adanya Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas, diharapkan setiap langkah yang diambil akan diawasi dan dievaluasi secara terus-menerus, sehingga integritas dan transparansi dapat menjadi bagian integral dari rutinitas dan budaya kerja di dalam lembaga ini.