Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Kantor Kelurahan Jadi Etalase Pelayanan

oleh
Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak

FAJARBANTEN.CO.ID – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi menyoroti kurangnya fasilitas sarana dan prasarana untuk pelayanan kepada masyarakat di kantor kelurahan dan kecamatan.

“Kantor kelurahan ini menjadi etalase pelayanan. Itu cermin, bagaimana Kota Bekasi maju atau tidak akan terlihat dari etalasenya,” kata Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak, Senin, 17 April 2023.

Abdul Rozak telah menyampaikan penilaiannya di hadapan organisasi perangkat daerah (OPD) dalam sebuah rapat dengar pendapat (RPD) bersama mitra komisi I di Gedung DPRD Kota Bekasi.

“Kalau antara eksekutif dengan legislatif bisa bersinergi dan selaras demi kepentingan rakyat Kota Bekasi, Insyaallah ke depan semuanya berjalan dengan baik,” ucap Abdul.

Karena itu, Komisi I DPRD Kota Bekasi mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi agar lebih memperhatikan sarana dan prasarana di kantor kelurahan dan kecamatan.

Baca Juga  Mahasiswa BKI UIN Banten Berikan Pelatihan Pembuatan Mahar Kreatif Bagi Napi Perempuan Rutan Serang

“Harapan kami ke depan secara infrastruktur bukan hanya kantor – kantor atau perkantoran di Pemkot, namun demikian kelurahan dan kecamatan juga harus diperhatikan,” kata Abdul. (ADV-SETWAN)