Veri Johanes Resmi Jabat Kepala Lapas Kelas I Palembang, Siap Berikan Inovasi Terbaik

oleh

Fajarbanten.co.id – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang resmi berganti sejak dilaksanakan acara serah terima jabatan dari Pejabat Lama (Yulius Sahruzah) kepada Pejabat Baru (Saverius Essau Gustaf Johannes), Senin (16/06).

Dalam kegiatan sertijab tersebut, dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan (Ilham Djaya) beserta Pimpinan Tinggi di Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Para Kepala UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan dan para pegawai di Lapas Kelas I Palembang serta Ibu-ibu dharma Wanita Lapas Kelas I Palembang

Kegiatan dimulai dengan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan memori serah terima dari Kepala Lapas yang lama kepada Kalapas yang baru. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Pejabat lama yang didampingi istrinya.

Yulius berterimakasih atas kepercayaan dan kerjasama dari seluruh pihak selama menjabat sebagai Kalapas, dan berharap semoga apa yang telah dikerjakan olehnya dapat dilanjutkan dan bisa mendapatkan hasil yang baik. Sementara itu.

Baca Juga  Polda Banten Gelar Vaksinasi Booster di PT Mayora

Veri selaku Kalapas yang baru saat memberikan sambutan memohon bimbingan dan kerjasama dari seluruh pegawai agar dalam pelaksanaan tugasnya kedepan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel (Ilham Djaya) menyampaikan terimakasih kepada Yulius atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kalapas Kelas I Palembang. Untuk pejabat yang baru, saya berharap agar dapat memberikan yang terbaik untuk Lapas Kelas I khususnya.

Baca Juga  FGD Kompolnas: Perlu Tata Kelola Pengaduan Berbasis Satu Data Indonesia

“Setelah ini saya berharap pejabat baru Kalapas Kelas I Palenbang bersama tim harus merencanakan dan membuat percepatan terhadap kinerja di Lapas Kelas I Palembang”, tutupnya. (Red).