Tumbuhkan Semangat Kerja di Awal Tahun 2024, Rutan Bangil Laksanakan Apel Pagi Pegawai

oleh

PASURUAN – Selasa (02/01/2024) Suasana di lingkungan utama Rutan Bangil dipenuhi kegembiraan dan semangat yang begitu kental. Sebagai awal tahun 2024, para pegawai Rutan Bangil berkumpul di halaman utama untuk melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan. Karutan dengan penuh semangat menyampaikan pesan inspiratif, menyuarakan harapan dan komitmen untuk menjalani tugas dengan lebih baik di tahun yang baru. Pesan-pesan motivasi dan arahan mengenai tata tertib dan kedisiplinan kerja menjadi fokus utama dalam apel pagi tersebut.

Baca Juga  Lapas Kelas I Palembang Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Dengan disiplin yang tinggi, para pegawai Rutan Bangil mengikuti apel pagi tersebut dengan penuh kekompakan. Mereka mengenakan seragam rapi dan memperlihatkan sikap tanggung jawab yang tinggi sebagai abdi negara. Seiring dengan sorak-sorai semangat, para pegawai menyambut komitmen baru untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bhanad berharap agar semangat dan komitmen ini dapat memotivasi seluruh pegawai dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam penegakan hukum.

Setelah apel pagi selesai, suasana kembali kepada rutinitas kerja. Namun, semangat dan semakin eratnya ikatan di antara pegawai Rutan Bangil menjadi pendorong untuk bersama-sama menghadapi berbagai tantangan di tahun yang baru. Pelaksanaan apel pagi ini tidak hanya sekadar formalitas, tetapi juga menjadi momen memperkuat kebersamaan, memotivasi, dan memberikan arah yang jelas bagi seluruh anggota Rutan Bangil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.