Hati-Hati Pilih Presiden Masuki Era Baru Indonesia: Ini Capres Cawapres Preferensi dr Ali Mahsun ATMO, Kado Istimewa Indonesia 2024

oleh

Jakarta, 01 Januari 2024,- Apa pun adanya dan yang akan terjadi, rakyat dan bangsa Indonesia seyogyanya sambut 2024 dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT. Dengan riang gembira, guyup rukun dan bersatu. Lupakan sejenak riah-riuh kehidupan. Yuk kita semua sambut 2024 untuk keceriaan dan kebahagian, kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia. Karena 2024 adalah kado istimewa bagi Indonesia, kenapa?, tutur Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO M Biomed Jakarta 1/1/2024.

 

Lebih lanjut, Ali Mahsun ATMO menuturkan, di tahun 2024, Indonesia gelar perhelatan akbar pemilihan presiden (Pilpres), juga pemilihan legislatif (Pileg DPR, DPRD dan DPD RI), dan pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota (Pemilukada Serentak). Juga di 2024, rakyat, bangsa dan negeri ini masuki era baru Indonesia. Apa pun yang akan terjadi merupakan determinator masa depan Indonesia ditengah ketidakpastian global, baik geopolitik mau pun geo ekonomi, era one world digital of economy.

Baca Juga  PANITIA MUSYAWARAH BESAR KE VIII IMMIM TERBENTUK

 

“Atau tahun 2024 adalah kado istimewa bagi Indonesia. Apa keistimewaannya? Semua tergantung hasil Pilpres 2024, siapa yang akan pimpin Indonesia 2024-2029, kenapa?”, ucap Ali Mahsun ATMO yang juga Ketua Umum APKLI Perjuangan dan Mantan Ketua Umum Bakornas LKMI PBHMI.

 

Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS) ini menuturkan, jika Presiden 2024-2029 berhasil jemput puncak bonus demografi 2030, maka Indonesia maju 2045 nyata di depan mata. Dan Presiden-Wapres terpilih Pilpres 2024 adalah kado istimewa bagi rakyat bangsa dan negara Indonesia. Namun tatkala sebaliknya, kado istimewa itu berbalik 180 derajad jadi malapetaka perjalanan sejarah Indonesia ke depan. Bahkan bisa porak poranda ditelan peradaban manusia.

 

Dokter ahli kekebalan tubuh lukusan FKUB Malang dan FKUI Jakarta ini menukil syair lagu Pemilu yang dinyanyikan Doel Sumbang: … “hati-hati pilih Presiden!!!!”. Sebuah untaian kata-kata indah penuh makna mendalam. Se-akan jadi pengingat 204,8 juta pemilih Pilpres 2024 untuk tidak salah tentukan pilihan pada Pilpres Ri 2024. Pilihlah Capres Cawapres yang mau dan mampu wujudkan keadilan dan kesejahteran, persatuan dan kesatuan bangsa. Pilihlah yang penuhi kriteria Presiden dan Wapres yang dibutuhkan Indonesia menjawab perubahan super cepat dunia, serta ditengah ketidakpastian global, baik geo-poltik mau pun geo-ekonomi, secara revolusioner transformatif.

Baca Juga  Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang Menerima Kunjungan Dari Lapas Perempuan Kelas II A Malang

 

“Atau pilihlah Capres Cawapres, agent of reconciliator, inspiring, strong character and risk taker – ksatria dan tahan banting, serta ikhlas untuk rakyat, bangsa dan negara, apa pun resiko bahkan nyawa pun dipertaruhkan. Siapakah dari ketiga Paslon Pilpres 2024 yang memenuhi kriteria di atas. Apakah Anies-Gus Imin, Prabowo-Gibran, Ganjar-Mahfud?, tambah mantan Pembantu Rektor V Universitas Darul ‘Ulum Jombang Jawa Timur.

Baca Juga  Dapat Rekomendasi PAN di Pilkada Banten, Airin Diminta Perkuat Pencalonan

 

“Secara subyektif dan obyektif, lanjut Presiden KAI berikan preferensi kepada rakyat dan bangsa Indonesia bahwa sosok yang pas dan dibutuhkan Indonesia memimpin negeri ini lima tahun ke depan sebagai Presiden dan Wapres RI 2024-2029 adalah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Namun demikian, berbeda pilihan itu rahmat dan kita jalani Pilpres 2024 secara damai dan bersatu.

 

Atas nama pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa, selaku Presiden KAI, mengucapkan: Selamat Tahun Baru 2024. Selamat Datang Presiden Baru Indonesia. Selamat Datang Era Baru Indonesia, Masa Transisi dan Transformasi Menuju Indonesia Maju 2045, pungkas penulis buku: Revolusi Kaki Lima Indonesia, Mantan Sopir Angkutan Pedesaan Tapen Jombang – Les Padangan Mojokerto Jawa Timur, Mantan Dewan Pembina PP IPNU.***