Trotoar Alun-alun Pandeglang Membahayakan Pejalan Kaki

oleh

Fajarbanten.co.id – Trotoar di seputaran Jalan Alun-alun Pandeglang membahayakan Pejalan kaki. Sebab, banyak keramik yang mengalami rusak dan mengalami pecah, sehingga bisa melukai pejalan kaki. Kerusakan trotoar juga terlihat di seputaran Alun-alun Pandeglang, Jalan Bank Banten dan di Jalan Mayor Widagdo, Pandeglang Banten.

Dengan kondisi tersebut, Samsul Ma’arif mengeluh, sebab akibat trotoar yang rusak dan pecah membahayakan bagi masyarakat terutama pejalan kaki.

“Saya suka lewat sini, tapi kita harus hati-hati. Sebab, kalau tidak hati-hati kita bisa tersandung dan bisa saja terluka kena pecahan keramik. Apalagi ditambah posisi hujan pasti licin kan itu,” kata Samsul, Selasa (19/3/2024).

Salah satu pedagang Samsudin mengaku sangat menyayangkan melihat kondisi trotoar yang rusak tersebut. Selain itu, kata dia, yang membahayakan ketika anak kecil yang melewati trotoar tersebut.

Baca Juga  Refleksikan Nilai Luhur Pancasila Dalam Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

“Kalau anak kecil lewat, saya lihat bahaya, ada yang jatuh lah karena tergelincir karena pecahan trotoar itu yang agak berlubang,” tuturnya.

Untuk itu, dia berharap, pihak terkait dapat segera memperbaharui kondisi jalur trotoar yang rusak tersebut.

“Semoga saja pihak terkait bisa memperbaiki trotoar yang rusak ini jadi bagus lagi,” ujarnya.(Iman)