Tongkat Kepemimpinan Berpindah, Kalapas Pastikan Lapas Pemuda Tangerang Tetap Berprestasi

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang laksanakan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan pada Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang dilaksanakan di halaman Lapas, Jum’at (20/10).

Dalam acara ini Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang berpisah dengan Rio M. Sitorus yang menjadi Kepala Lapas Kelas IIB Solok, Renza Maisetyo sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto, Bhanad Shofa Kurniawan sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Alif Akbar Yusuf sebagai Kasi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas I Cipinang, dan Ezet Mutaqin sebagai Kasi Pengelolaan Rutan Kelas I Tangerang.

Sebagai gantinya, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menyambut Wahyu Indarto sebagai Kepala Lapas, Petrus Agustinus Mikhail sebagai Kepala Pengamanan, Tri Widiyanto sebagai Kasi Pembinaan Narapidana dan Anak didik, Yudhistira Putra sebagai Kasubsi Registrasi, dan A. Fery Febriyan sebagai Kasubsi Keamanan.

Pisah sambut ini disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Jalu Yuswa Panjang yang berpesan kepada para pejabat yang datang dan berpisah dengan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk terus meningkatkan kualitas organisasi Kementerian Hukum dan HAM.

Baca Juga  Kunjungi Australia, Menparekraf Bicara Tentang Potensi Wisata Baduy di Mancanegara

“Saya berpesan kepada pejabat yang berpisah, tetap berprestasi dan terus meningkatkan kualitas organisasi Kemenkumham. Kepada yang bergabung, saya ucapkan selamat datang, dan saya harap apa yang sudah ada di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dapat terus bertahan dan terus ditingkatkan,” ujar Jalu Yuswa Panjang.

Rio M. Sitorus selaku Plt. Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang lama menyampaikan, “Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan, walaupun saya hanya pelaksana tugas, tapi semangat dan dedikasi yang diberikan keluarga Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang sangat luar biasa,”.

Baca Juga  Tahun Politik, Kang Tamil : Capres Harus Berani Lawan Mafia Tanah

“Saya ijin bergabung, mohon dukungannya untuk saya melanjutkan apa yang sudah dijalankan oleh Pak Rio, dan saya berharap Lapas Pemuda Tangerang dapat terus berprestasi,” ujar Wahyu Indarto selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang baru.