Terus Jalin Silaturahmi antar Pensiunan, Walikota Serang Apresiasi terbentuknya PPI

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Walikota Serang Syafrudin bersama Kepala BKPSDM Kota Serang Karsono berkesempatan hadir dalam kegiatan Penutupan Rakerda, Sosialisasi dan konsolidasi Organisasi Perastuan Pensiunan Indonesia (PPI) Kota Serang, Kamis (09/11).

Kegiatan penutupan Raker, Sosialisasi dan Konsolidasi PPI Kota Serang tersebut dihadiri sekitar 70 Peserta yang terdiri dari Pensiunan Kota Serang, Pensiunan Provinsi Banten serta unsur Muspika Kecamatan se-Kota Serang,

Kegiatan tersebut juga sudah diselenggarakan di enam Kecamatan Se-Kota Serang termasuk pada Kelurahan Se-Kota Serang sehingga ditutup dilingkungan Kecamatan Serang.

Seperti yang disampaikan oleh Walikota Serang Syafrudin mengatakan, seriap kegiatan Sosialisasi tersebut terdiri dari Camat dan Lurah se-Kota Serang sehingga acaranya dihadiri oleh banyak Pensiunan di Kota Serang,

“PPI ini memiliki peran penting dalam mewadahi para pensiunan yang sudah pensiun se-Kota Serang, agar terus terjalin silaturahmi,” ujar Syafrudin.

Baca Juga  Lapas Serang Gelar Pengajian Rutin untuk Tingkatkan Kerohanian Warga Binaan

Selain itu, ia juga mejelaskan bahwa keberadaan PPI di Kota Serang juga memikiki beberapa program kerja dalam mengawal pembangunan yang ada di Pemerintah Kota Serang.

“Saya sangat mengapresiasi PPI Kota Serang dengan adanya PPI yang memiliki Program Kerja sesuai dengan AD/ART sehingga bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang,” Jelasnya.

Baca Juga  Pendukung Militan Nabil Merapat ke Hasbi

Dari beberapa peserta yang hadir tersebut, terdapat sekotar 109 Pensiunan tergabung dalam PPI Kota Serang yang terdiri dari Pensiunan ASN, Guru, TNI, POLRI serta Institusi lainnya.