“Telanjangi” Rahasia Pertahanan dan Keamanan Negara Ancaman Keselamatan dan Kedaulatan Indonesia. Just Peng-INGAT Presiden KAI

oleh

Jakarta, 9 Januari 2024,- Pada Debat Capres KPU RI Minggu 7 Januari 2024 di Jakarta, Capres Anies mau pun Ganjar berharap bahkan seakan paksakan diri agar Prabowo membuka rahasia pertahanan dan kemananan Indonesia.

Hal ini semestinya tidak perlu terjadi, kenapa? Karena rahasia pertahanan dan kemanan Indonesia tidak boleh dibuka ke publik apalagi telanjang bulat. Jika hal tersebut terjadi merupakan ancaman besar terhadap keselamatan rakyat dan bangsa Indonesia, serta kedaulatan negara.

Seluruh rkyat dan bangsa Indonesia, juga para elit bangsa ini harus mengetahuinya. Itulah kenapa hal ini harus disampaikan. Tentunya, tidak ada maksud lain kecuali saling jadi Peng-INGAT bagi semuanya, ucap Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO M Biomed., Jakarta, 9/1/2024.

Baca Juga  Budi Daya Golden Melon Berkembang Di Lapas Cilegon : Warba Binaan Tunjukan Keterampilan Bercocok Tanam

Dokter ahli kekebalan (pertahanan dan kaemanan) tubuh ini melanjutkan, Indonesia itu laksana tubuh manusia. Tatkala rahasia kekebalan (pertahanan dan keamanan) tubuh manusia telanjang bulat dimata mikro-organisme (virus, bakteri dan lainnya), agent atau benda asing perusak tubuh, serta “penggerogot dari dalam tubuh sendiri – autoimunne process), dalam waktu tempo secepat-cepatnya alami kondisi drop. Mudah sakit. Bahkan ujung dan akhirnya nyawa jadi korban.

Kondisi ini similiar dengan Indonesia. Rakyat dan bangsanya bisa tidak selamat, dan negara ini bisa kehilangan kemerdekaan dan kedaulatan atau terjajah kembali ketika rahasia pertahanan dan keamanan Indonesia telanjang bulat. Oleh karena itu, sekedar saling mengingatkan sesama warga bangsa, ketiga Paslon Pilpres 2024 beserta tim suksesnya wajib mengetahui, memahami dan menyadari hal yang sangat mendasar ini.

Baca Juga  Lapas Kelas IIA Cikarang Bagikan Paket Bantuan Sosial kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Ketua Umum KERIS (Komite Ekonomi Rakyat Indonesia) ini menambahkan, kita semua meyakini bahwa seluruh rakyat dan bangsa ini tidak pernah ikhlas Indonesia tidak selamat, kehilangan kemerdekaan dan kedaulatan. Kembali jadi bulan-bulanan, bahkan terjajah lagi. Sekali lagi, sebagai just peng-INGAT kepada Capres dan Cawapres Pilpres 2024 sebagai calon pemimpin nasional Indonesia lima tahun ke depan.

Baca Juga  Di Tasyakuran HPN dan HUT PWI, Al Muktabar Harap Pers Jadi Garda Terdepan Kawal Pembangunan di Banten

Mari kita semua jalani Pilpres 2024 dengan kedepankan kepentingan rakyat bangsa dan negara di atas sebuah kemauan untuk menang jadi Presiden dan Wapres 2024-2029. Jalani perosesnya secara damai dan tetap bersatu, bangun kesejukan dan berprasangka baik antar kontestan dan timses.

Mari saling hindarkan diri mencari kelemahan dan kesalahan yang lain. Sekali lagi, sekedar just peng-INGAT, pungkas Ketua Umum APKLI Perjuangan, mantan sopir angkutan pedesaan dan penjual krupuk di kampungnya mojokerto Jawa Timur