STQH 2023 Jambi, Pj Sekda Virgojanti: Kafilah Provinsi Banten Siap Berikan Yang Terbaik

oleh

Fajarbanten.co.id – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Banten sekaligus Ketua LPTQ Provinsi Banten Virgojanti harapkan para Kafilah Provinsi Banten memberikan performa terbaik pada Seleksi Tilawatil Qur’an dan Musabaqah Al-Hadits (STQH) Tingkat Nasional ke-XXVII Tahun 2023 di Jambi. Kafilah Provinsi Banten terdiri dari 54 orang dan mengikuti 4 cabang dan 8 golongan.

“Alhamdulillah kita telah mengikuti pembukaan STQH ke-XXVII di Provinsi Jambi. Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Presiden,” ungkap Virgojanti,Senin malam (30/10/2023).

“Provinsi Banten mengikuti 4 cabang 8 golongan untuk STQH pada tahun ini,” imbuhnya.

Virgojanti mengungkapkan, pihaknya telah melakukan persiapan dan pembinaan kepada para kafilah sebelum mengikuti STQH ke-XXVII.

“Insya Allah saya perhatikan secara persiapan sudah optimal. Mudah-mudahan Kafilah Provinsi Banten bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Kita melakukan hal yang terbaik saja,” katanya.

Baca Juga  Kantor Imigrasi Serang Canangkan Program Desa Binaan Imigrasi untuk Cegah Korban TPPO di Kecamatan Pontang dan Tirtayasa

Sebagai informasi, pada STQH Tingkat Nasional XXVII Tahun 2023 berlangsung dari tanggal 29 Oktober s.d 7 November 2023 di Provinsi Jambi.(***)