Sosialisasikan Prabowo-Gibran, Relawan BPP Blusukan di Tigaraksa

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID — Puluhan Relawan dari Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Banten, bagi-bagi ratusan susu dan makan siang kepada warga di Kabupaten Tangerang, Sabtu, 23 Desember 2023. Mereka blusukan ke gang-gang kecil jalan sempit perkampungan.di wilayah Tigaraksa.

Sambil membagikan brosur yang berisi program Asta Cita, terpantau para Relawan bercakap-cakap dengan warga seraya mensosialisasikan Prabowo-Gibran, Paslon Capres-Cawapres RI dengan nomor urut dua di Pilpres 2024.

Khotibyani, Ketua BPP Kabupaten Tangerang mengatakan, kegiatan bagi-bagi makan siang dan susu ini merupakan sosialisasi daripada program yang dicanangkan oleh Paslon Capres-Cawapres jagoannya, Prabowo-Gibran.

Menurut Khotib, kegiatan yang melibatkan Relawan BPP dari Kabupten Tangerang serta kabupaten/kota sekitarnya di Banten ini, membagikan sebanyak 200 makanan dan susu kepada warga dewasa maupun anak-anak.

“Jika nanti Prabowo-Gibran terpilih, Insya Allah program yang pro-rakyat ini akan direalisasikan,” ungkapnya.

Baca Juga  Sekjen Gerindra: Prabowo Menang Adalah Awal Perjuangan Kita Wujudkan Indonesia Semakin Maju

Selain itu, Eks Aktivis dari Himpunan Mahasiswa Islam ini menyebut, penampilan memukau Gibran dalam debat antar Cawapres semalam turut menggelorakan semangat para relawan dan mendorong untuk bergerak memenangkannya.

Khotib dan para Relawan BPP pun haqqul yakin, bahwa Gibran sebagai anak muda mampu menunjukan kemampuan dan keberaniannya dalam berdebat serta dirasa pantas untuk memimpin bangsa Indonesia di masa mendatang.

Baca Juga  XL Axiata – Hypernet Luncurkan Open WiFi dan Managed WiFi

“Atas penampilan (Gibran) semalam, kami yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran,” terangnya.

Hal senada diungkap Ketua BPP Banten, Afif Batala Ramadhan menyebut, kegiatan ini sebagai rasa syukur atas penampilan memukau Gibran semalam. Selain itu, program bagi-bagi susu dan makan siang ini merupakan program yang diprioritaskan untuk dijalankan.

“Karena program ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya. (***)