Soal Baliho, Kemenag Lebak Merasa Difitnah

oleh

Fajarbanten.co.id – Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lebak, H. Badrusalam berang dan mengaku merasa di fitnah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan nama baik pribadi serta lembaganya.

Dikatakan Badrusalam, beberapa hari lalu nama keluarga besar Kemenag Lebak terpampang pada Baliho salah satu Caleg DPR RI. Dalam Baliho tersebut tertulis jika keluarga besar Kemenag Lebak mendukung pencalonan Caleg DPR RI dari Partai PKB.

“Saya tidak mungkin mengintruksikan apalagi membuat spanduk ini dan ini tidak benar. Apalagi saya selaku ASN dan tahu regulasi,” kata Badrusalam

Karena merasa nama baik pribadi dan lembaganya dicemarkan, pihaknya sudah melakukan langkah-langkah untuk meluruskan dan mencari tahu siapa oknum yang telah membuat dan memasang Baliho tersebut.

“Sekali lagi saya katakan jika itu adalah perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin memfitnah saya, dan saya sudah melakukan langkah-langkah untuk mengungkap siapa orangnya dengan membuat laporan ke Bawaslu dan bahkan saya juga sudah datang secara langsung ke Caleg tersebut menanyakan terkait Baliho tersebut dan Caleg tersebut pun merasa di fitnah karena tidak pernah mengintruksikan pihaknya untuk mencetak Baliho dengan tulisan tersebut,” pungkas Badrusalam.

Baca Juga  Peringati Hari Rabies Sedunia, Ratusan Hewan Penular Rabies Divaksinasi Massal

Sementara, Ketua Bawaslu Kabupaten Lebak, Dedi Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan, jika pihaknya sedang menelusuri sejauh mana kebenaranya.

“Kita masih telusuri kang, baik itu lokasi dimana spanduk tersebut dipasang dan siapa yang memasangnya,” ujar Dedi. (Ajat)