SMAN 63 JAKARTA ADAKAN BAKTI SOSIAL PEMBERIAN SANTUNAN

oleh

Ikatan alumni SMAN 63 (IKALUMNI 63) Jakarta, mengadakan kegiatan bakti sosial pemberian santunan dibarengi dengan buka bersama dikawasan Ciledug, Kota Tangerang, Minggu 24 Maret 2024.

 

Di laksanakan DM Sport Ciledug, kota tangerang kegiatan ini dilakukan guna menambah kebaikan selama menjalani ibadah puasa ramadan 1445 Hijriah.

 

Dalam kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi lintas alumni mulai dari angkatan 1986 sampai dengan angkatan 1999, namun semangat silaturahmi sambil beribadah di bulan ramadhan ini tetap kukuh.

Baca Juga  Kontroversi Pakta Integritas Yan Piet Moso Bukti Ketidak Netralan Penjabat Negara

 

Ikatan alumni SMAN 63 sendiri sudah beberapa kali mengadakan kegiatan sosial selama berdiri, bahkan pada tahun lalu pernah diadakan pula reuni Akbar seluruh angkatan dan menghadirkan hampir seluruh guru yang pernah mengajar di SMA tersebut.

 

Ketua panitia acara Saptaji mengatakan, kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar angkatan lulusan SMAN 63 Jakarta. Dimana untuk tahun ini, dihadiri oleh 350 orang alumni dari berbagai angkatan.

Baca Juga  Desa Cipicung Terus Berbenah Dalam Pembangunan Untuk Kepentingan Masyarakat

 

Yarmalinda salah seorang Panitia dari angkatan 1988 menambahkan,

“Kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi bagi semua angkatan SMA 63 Jakarta dibarengi dengan kegiatan berbagi kepada warga sekitar,” ujarnya, Minggu 24 Maret 2024.

 

Linda juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga diadakan pembagian takjil untuk para pengendara di Ciledug yang bersumber dari dana para alumni.

Baca Juga  Terima Pindahan 5 Orang WBP, Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Siap Lakukan Pembinaan Lebih Lanjut

 

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh para guru SMA 63 Jakarta yang sudah purna tugas mengajar di sekolah tersebut.

 

Kegiatan yang digagas sejak minggu lalu ini Alhamdulillah berjalan lancar dan cuaca mendukung,” kata Linda.

 

Danang Herlambang, salah seorang panitia menambahkan , “mengucapkan terima kasih kepada alumni angkatan 1988 yang dalam kegiatan ini menghadirkan banyak alumninya”.