Sekretariat PWI Pandeglang Rutin Dibersihkan

oleh

Pandeglang – Untuk menjaga kebersihan, Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten Pandeglang di Stadion Badak Pandeglang Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari rutin dibersihkan.

Pasalnya, Sekretariat PWI Kabupaten Pandeglang adalah salah satu fasilitas yang dihibahkan oleh Pemerintah Daerah sebagai tempat berkumpul dan melakukan aktifitas para wartawan di Kabupaten Pandeglang.

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang, Iman Fathurohman mengatakan, Sekretariat PWI Pandeglang yang diberikan untuk para wartawan adalah sebuah amanah yang harus dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Danyonkes 2 Kostrad Ikuti Tradisi Penerimaan Warga Baru Divif 2 Kostrad

“Menjaga dan merawat kantor sekretariat PWI sudah menjadi tanggungjawab dan kewajiban pengurus dan anggota PWI untuk melakukan perawatan dengan baik, agar tertata indah dan bersih, sehingga bisa menjalankan aktivitas dengan nyaman dan tenang,” kata Iman, Senin 25 Oktober 2021.

Sementara, Wakil Ketua PWI Kabupaten Pandeglang, Juanda menuturkan, seluruh pengurus dan anggota agar lebih aktif untuk bersama-sama menjaga dan merawat kantor sekretariat yang diamanatkan oleh pemerintah daerah kepada PWI.

Baca Juga  Lapas Palembang Ikuti Pra-Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data BMN

“Kantor sekretariat ini adalah amanah yang harus dijaga dan dirawat, semoga para pengurus maupun anggota PWI Kabupaten Pandeglang, dapat menjaga dan merawat amanah ini,” ujarnya, dilansir fajarbanten.com.

“Menjaga kebersihan lingkungan, terutama tempat dimana kita sehari-hari melakukan aktifitas adalah hal yang wajib dan mencerminkan diri kita akan kepatuhan memelihara dan menjaga lingkungan sekitar kita,” ucapnya.(*/cr1)