Sebagai Bentuk Rasa Syukur, Juicefriend Berbagi Kebahagian Bersama Karyawan

oleh
CEO dan Owner Juicefriend Desy Natalia, SE. dan didampingi N. Mulyana SE., MM. Owner dan Founder Juicefriend bersama karyawan di Kawasan Wisata Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah.

FAJARBANTEN.CO.ID – September Ceria menjadi cerita keceriaan yang sebenarnya yang dirasakan oleh para karyawan Juicefriend dimana mengawali bulan September 2023, karyawan Juicefriend mendapatkan apresiasi istimewa dari CEO dan Owner Juicefriend Desy Natalia, SE dengan didampingi N. Mulyana, SE.,MM. Owner dan Founder Juicefriend mengajak karyawan untuk berwisata ke Yogyakarta.

Desy mengatakan, “Gathering Juicefriend tahun ini adalah yang ke-9 sejak tahun 2015 Juicefriend berdiri, dan kali ini berbagi kebahagian bersama karyawan Juicefriend dengan memberikan apresiasi jalan-jalan ke Yogyakarta dari tanggal 6 – 9 September 2023.

Apreasiasi ini sebagai penghargaan kepada karyawan yang selalu melayani dan menyajikan kepada para pelanggan setia berupa aneka juice, aneka buah potong, snack makanan dan minuman di 12 Cabang Juicefriend yang tersebar di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Karyawan yang telah bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas serta penuh dedikasi hingga Juicefriend terus menjadi tumbuh dan memberikan manfaat bagi orang banyak.
Manfaat dengan menghadirkan makanan dan minuman sehat bagi masyarakat dan menciptakan lapangan kerja serta bagi karyawan yang bekerja di Juicefiriend menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Terbukti karyawan sangat loyal dan sangat senang bergabung di Juicefriend, bahkan ada yang bekerja lebih dari 6 – 7 tahun.

Baca Juga  Swiss-Belexpress Cilegon Hadirkan Berbagai Promo Menarik & Terjangkau selama Bulan Maret

Untuk menjaga kebersamaan, kekompakan tim dan menjaga kualitas silaturahim karyawan dari 12 cabang outlet Juicefriend, kegiatan rutin setiap bulannya mengadakan doa dan pengajian bersama, arisan, kegiatan rutin sosial atau CSR yaitu berbagi dengan orang yang belum beruntung, pertiga bulan nonton bioskop dan makan bareng serta setiap tahunnya mengadakan gathering karyawan.

CEO dan Owner Juicefriend Desy Natalia, SE. dan didampingi N. Mulyana SE., MM. Owner dan Founder Juicefriend bersama karyawan di VW Safari Tour Yogyakarta.

Salah seorang karyawan Juicefriend Ayu Sofia mengungkapkan, “bahwa saya sudah bekerja di Juicefriend lebih dari 7 tahun, awal mulanya saya dan 5 orang teman lainnya masuk ke Juicefriend dengan percobaan 3 bulan sebagai karyawan dan sebagai anak rantau dari Banjarnegara datang ke Jakarta belum ada tujuan, harap maklum karena sebagai anak punk, anak jalanan dimana rambut yang dicat warna dan kaku serta hidup di jalanan.

“Sekarang alhamdulillah bersama Juicefriend Ayu menemukan jodoh sekarang telah menikah, alhamdulillah dapat hijrah dan berhijab, memiliki kendaraan motor dan membantu orang tua di kampung Banjarnegara menghidupi ibu yang hidup sendiri di kampung karena bapak sudah tidak ada. Alhamdulillah Juicefriend telah merubah hidup saya dan memberikan kepercayaan serta kesempatan ke saya dan 5 teman lainnya untuk mau berubah menjadi lebih baik buat hidup dan kehidupan saya dan teman-teman tentunya. Sukses dan Berkah untuk Juicefriend!…Juicefriend Healthy Juice Happy Life…,” ujar Ayu haru.

Baca Juga  FSPP Banten dan Gaido Foundation Siap Sinergi Kembangkan Peluang Bisnis Budi Daya Puyuh di Pesantren

Lain halnya dengan Dedy Kusuma anak muda datang dari kampung di Kuningan Cirebon Jawa Barat mengungkapkan, “saya sangat senang dan bangga menjadi karyawan Juicefriend yang baru bergabung 3 bulan sudah diajak jalan-jalan ke Yogyakarta dan ini adalah pengalaman pertama saya liburan ke Yogyakarta, ternyata Yogyakarta kota yang sangat menjaga budaya dan ramah orang-orangnya.

CEO dan Owner Juicefriend Desy Natalia, SE. dan didampingi N. Mulyana SE., MM. Owner dan Founder Juicefriend bersama karyawan di VW Safari Tour Yogyakarta.

Perjalanan hari pertama sholat subuh di masjid fenomenal dan istimewa yaitu Jogokarian setelah itu sarapan pagi dan dilanjutkan ke Merapi Jeep Adventure lalu ke VW Safari Tour Yogyakarta dan kuliner Yogyakarta, lalu hari kedua dihabiskan ke pantai Sadranan, setelah puas dilanjutkan ke HeHa Skyview dan menikmati sunset yang indah di Obelix Seaview sebagai destinasi yang lagi hit dan favorite di Yogyakarta. Dan di hari ketiga dihabiskan di pusat belanja dan hiburan di Maliboro Street Yogyakarta.

Baca Juga  Buah Durian Asal Baduy Diminati Wisatawan

“Wah kegiatan yang menyenangkan, jadwalnya sangat padat tiba di hotel jam 9 malam, terima kasih AsikWisata yang telah membantu dan memfasilitasi liburan gathering kami yang paling indah dan bikin happy semua dan tidak akan pernah kami lupakan…kami semua sangat Bahagia,” ungkap Dedi.

Terima kasih Juicefriend semoga Juicefriend semakin Sukses, Berkah, Bertumbuh, Bahagia, Bermanfaat dan Mulia serta semakin banyak lagi cabangnya di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah dan bersyukur kepada Allah SWT yang telah dan menjaga menitipkan redzek-iNya kepada kami dan terima kasih kepada seluruh karyawan yang penuh dispilin dan dedikasi luar biasa hingga 9 tahun juicefriend dengan penuh perjuangan dan tentunya yang utama adalah dapat memberikan kebahagian, keceriaan untuk semua karyawan Juicefriend dari sebagai pedang Juice kecil atau ukm tapi dengan niat ingin membahagiakan keluarga, saudara dan karyawan Alhamdulillah seneng banget bisa jalan-jalan ke Yogyakarta bareng-bareng. Doa dan harapannya semoga Juicefriend terus tumbuh dan berkembang serta maju bersama,” tutup Desy Natalia CEO dan Owner Juicefriend. (yogi)