Sebagai Bentuk Kemitraan, SMSI Sematkan Atribut Kepada Sutono

oleh

LAMPUNG – Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Firdaus gelar silaturrahmi dengan Sekretaris DPD PDI Perjuangan di Rumah Makan Kayu, Bandarlampung, Rabu (27/12/23).

 

Dalam jamuan makan malam itu, Firdaus memakaikan atritbut SMSI kepada Sekretaris DPD PDI-P Lampung Sutono, Sebimbing sekundang Provinsi Banten Nizarwafi Agus, PBSI Firli dan Kader PDIP Lampung Tri Wulan Desma Yuzar, serta memberikan cinderamata sebagai bentuk apresiasi SMSI kepada PDI Perjuangan Lampung.

Baca Juga  Aliansi Alumni Aktivis Mahasiswa dan BEM Universitas Se-DIY Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

 

“Terimakasih saya ucapkan kepada Pak Sutono yang sudah menyempatkan datang. Penyematan atribut ini sebagai simbol kemitraan SMSI,” ujar Firdaus.

 

Untuk itu, lanjut Firdaus dirinya meyakini bahwa SMSI merupakan kekuatan besar yang tersembunyi, maka dari itu pihaknya berpesan agar sama – sama menjaga jalan nya demokrasi pada Pemilu mendatang.

Baca Juga  Bapas Malang Sosialisasikan Pengusulan Pembebasan Bersyarat Dan Cuti Bersyarat Kepada WBP Rutan Bangil

 

Sementara itu, Sekretaris DPD PDIP Lampung Sutono meminta agar SMSI untuk mengawal proses Demokrasi berjalan dengan baik lewat pemberitaan.

 

“Apalagi menjelang pemilu seperti ini. Semoga SMSI bisa berperan aktif lewat pemberitaan,” ucapnya.

 

Diketahui, dalam ramah tamah ini juga dihadiri, Sekretaris PDI-P Lampung Sutono, Ketua SMSI Provinsi Lampung Doni Irawan, Sekjen LBH SMSI Pusat Rian Ali Akbar, PBSI Firli, Sebimbing Sekundang Provinsi Banten Nizarwafi Agus, Kader PDIP Lampung Tri Wulan Desma Yuzar.