Satgas 330 Tinjau Kesiapan Gereja Untuk Perayaan Natal, Bagikan Sembako, Alkitab dan Solar Cell untuk warga Intan Jaya

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Dalam rangka menyambut perayaan Natal pada Desember 2023, Satgas Mobile 330 Kostrad meninjau kondisi dan kesiapan Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Tanah Putih, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, Kamis (09/11/2023).

Pasiter Satgas 330, Lettu Inf Ronal menjelaskan bahwa pada kegiatan tersebut, Satgas 330 melakukan pengecekan awal kondisi dan kesiapan gereja dalam rangka menyongsong rangkaian kegiatan perayaan Natal pada bulan Desember.

“Menyambut datangnya bulan suci dan penuh kedamaian di Desember nanti, kami Satgas 330 mengecek kondisi gereja untuk kesiapan rangkaian kegiatan perayaan Natal,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, para Ksatria Tri Dharma juga memberikan bantuan sejumlah paket Sembako, Alkitab dan lampu solar cell untuk para warga sekaligus jemaat gereja di sekitar lingkungan Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Tanah Putih.

Baca Juga  Tumbuhkan Semangat Kerja di Awal Tahun 2024, Rutan Bangil Laksanakan Apel Pagi Pegawai

Kehadiran para Ksatria Tri Dharma disambut dengan penuh kehangatan oleh masyarakat. Suasana penuh kebahagiaan dan kekeluargaan terlihat jelas menunjukkan kedekatan hubungan yang terjalin antara Satgas 330 dengan masyarakat di daerah penugasan.

Dansatgas Mobile 330, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol menyampaikan bahwa Satgas 330 secara bertahap akan mengecek satu persatu kondisi dan kesiapan Gereja yang ada di Intan Jaya dalam rangka menyambut Natal di Bulan Desember.

Baca Juga  Berhasil Tekan Kemiskinan Ekstrem, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Raih Dana Insentif Fiskal Rp6 Miliar

“Satgas 330 akan berupaya membantu membenahi fasilitas sarana prasarana gereja yang kurang layak, supaya saudara-saudara kita umat kristiani yang ada di Intan Jaya dapat merayakan Natal dengan aman, nyaman dan penuh kedamaian,” tuturnya.