Saifuddaulah Resmi Jabat Ketua DPRD Kota Bekasi

oleh

FAJARBANTEN – Saifuddaulah remi menjabat Ketua DPRD Kota Bekasi menggantikan Choirumman J. Putro. Dengan dilantiknya Saifuddaulah, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meminta melanjutkan sinergitas antara legislatif dan eksekusi.

Dikatakan Tri, apa yang dilakukan oleh ketua DPRD yang lama dilanjutkan sehingga harapannya sinergitas kolaborasi eksekusi ada legislatif.

Tri menilai sinergitas itu akan menghasilkan keberhasilan sebuah pemerintahan, sehingga menurutnya suasana kota juga semakin kondusif. Apalagi, pekerjaan rumah Pemerintah Kota Bekasi juga harus diselesaikan dalam masa jabatannya.

“Kinerja utama kita juga ada yang belum selesai dan itu saya kira menjadi tantangan dan challange untuk bisa mengakhiri 2023,” tuturnya. Rabu (6/4).

Baca Juga  Global Tourism Forum Annual Meeting, Bali dibanjiri CEO Industri Pariwisata Dunia dari Berbagai Negara

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah berjanji akan membangun kembali administrasi dan membuka lebar konsultasi di wilayah Kota Bekasi. Dirinya mengatakan, akan menjadikan kota Bekasi sebagai wilayah yang dianggap rumah bagi masyarakatnya.

“Insya Allah aspirasi dan tentunya akan kita tampung hal-hal yang kemudian bisa didiskusikan menjadi solusi terbaik bagi kota bekasi dalam mewujudkan apa yang sudah tertuang dalam visi dan misi kota bekasi,” tukas dia. (ADV-Setwan)