Saat Ini 45-47%, Presiden KAI Yakini 60% Pelaku Ekonomi Rakyat UMKM Pilih Prabowo Gibran Menang 1 Putaran Pilpres 2024

oleh

JAKARTA – Pelaku ekonomi rakyat UMKM di Indonesia ada 65,4 juta. Artinya beserta keluarga lebih dari 130 juta dari 204 8 juta atau lebih dari 65% dari total pemilih Pilpres 2024. Determinator siapa yang terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029, tegas Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO M Biomed, Jakarta, Rabu 20 Desember 2023.

 

Alhamdulillaah saat ini berdasarkan hasil survey sebanyak 45-47% pelaku ekonomi rakyat UMKM jatuhkan pilihan ke Paslon Capres Cawapres Prabowo Gibran. Mengingat keperpihakan Jokowi ke pelaku ekonomi rakyat UMKM nyata dirasakan. “Diantaranya adalah lindungi dan selamatkan dari dampak pandemi covid-19, targetkan 40% kredit modal usaha ke ekonomi rakyat, 40% APBD dibelanjakan produk ekomomi rakyat, digitalisasi, serta gratiskan NIB, PIRT, NPWP, sertifikasi halal, permudah pendirian koperasi dan PT Perseorangan. Oleh karena itu, Kawulo Alit Indonesia (KAI) optimis target 40 juta atau 60% pelaku ekomomi rakyat UMKM pilih Prabowo Gibran jadi kenyataan pada 14 Februari 2024. Kenapa?, kata Ali Mahsun ATMO dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FKUB Malang dan FKUI Jakarta.

Baca Juga  Pujian Luar Biasa Mengalir Kepada KASAD Dudung Atas Penyelenggaraan Liga Santri 2022

 

Karena Prabowo Gibran tegaskan sebagai garis merah atau tegak lurus lanjutkan dan sempurnakan legacy kebijakan Jokowi. Lebih dari itu, sesuai pitutur sesepuh jawa: kawulo alit iku ora nate neko neko mung pingin uripe dilindungi, di ayomi, lan cukup sandang, pangan papan (rakyat kecil itu tidak pernah minta yang macam-macam kepada negara, hanya ingin dilindungi dan diayomi, serta cukup sandang, pangan dan papan). Hal tersebut dijamin Prabowo Gibran dalam visi, misi dan programnya, serta disampaikan diberbagai kesempatan. Prabowo Gibran ingin rakyat hidup sejahtera dan bangsa Indonesia makmur. Ingin petani, nelayan, pedagang, sopir, ojek, becak, pengrajin, dan pelaku UMKM yang lain makmur hidupnya, termasuk migran di luar negeri, tambah lelaki sahaja mantan Dewan Pembina PP IPNU dan Ketua Umum Bakornas LKMI PBHMI 1995-1998.

Baca Juga  RUPSLB Bank Banten (BEKS) Sah Jadi BUMD Provinsi Banten

 

“InsyaAllah 40 juta atau 60% pelaku ekonomi rakyat pilih Prabowo Gibran. Dan 14 Februari 2024 Prabowo Gibran Menang 1 Putaran Pilpres 2024 terpilih jadi Presiden dan Wapres RI 2024-2029,” pungkas mantan Sekjen DPP FSPRMI (Forum Siltaurrahmi Pemuda dan Remaja Majid Indonesia). ***