Rutan Kelas IIB Bangil Berikan Reward Pegawai Teladan, Karutan: Apresiasi Kinerja Unggul

oleh

PASURUAN – Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar acara pemberian reward kepada pegawai teladan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja unggul selama bulan November. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim, Bhanad Shofa Kurniawan, Senin(4/12/2023).

Acara pemberian reward ini merupakan upaya untuk memberikan apresiasi kepada para pegawai yang telah menunjukkan komitmen tinggi dalam menjalankan tugasnya demi terciptanya pelayanan yang optimal di Rutan kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim tersebut.

Bhanad dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai yang telah berdedikasi dengan baik. Beliau menekankan pentingnya semangat kerja yang tinggi dalam menciptakan lingkungan yang aman, teratur, dan terkendali di dalam rutan.

“Kita semua tahu bahwa tugas di lingkungan pemasyarakatan bukanlah tugas yang mudah. Namun, berkat kerja keras dan dedikasi kalian, kita berhasil menjaga ketertiban dan memberikan pelayanan yang baik kepada warga binaan maupun pengunjung,” ucap Bhanad.

Pemberian reward dilakukan di Lapangan Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim, dihadiri oleh seluruh staff Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim. Pegawai yang menerima reward dipilih berdasarkan kriteria kinerja yang luar biasa selama bulan November. Bentuk apresiasi yang diberikan meliputi sertifikat penghargaan serta bonus kinerja sebagai bentuk motivasi tambahan.

Baca Juga  Busro Muqoddas: MHH - LBHAP Muhammadiyah Harus Tetap Kritis dan Etis

Selain itu, Bhanad juga mengumumkan bahwa kegiatan pemberian reward ini akan menjadi agenda rutin setiap bulannya sebagai bentuk dukungan terhadap semangat kerja pegawai. Hal ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat lebih kepada seluruh pegawai untuk terus berkontribusi maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Acara pemberian reward pegawai teladan di Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim ini berhasil menciptakan atmosfer kebersamaan dan semangat positif di kalangan pegawai. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan di Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim.