Relawan Prabowo-Gibran GBN dan GRBS Gelar Kopdar Di Villa taratai malingping lebak

oleh

Fajarbanten.co.id – Relawan pemenangan nomor urut 02 Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Prabowo-Gibran, Gerakan Banten Nyata (GBN) dan Gerakan Relawan Banten Selatan (GRBS) menggelar Kopi darat (Kopdar) sekaligus bahas pergerakan.

Acara tersebut berlangsung di Villa Teratai, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Kamis (8/2/2024) sore.

Hadir pada kesempatan tersebut; Koordinator GBN beserta beberapa anggotanya, Ketua GRBS beserta pengurus dan ratusan perwakilan relawan pemenangan Prabowo-Gibran dari beberapa desa yang ada di wilayah Kecamatan Malingping bahkan ada juga yang dari luar wilayah.

Dalam sambutannya, Koordinator GBN, Faisal Dudayef, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sesama relawan dan merasa senang bisa bertemu dengan GRBS.

Baca Juga  Peduli Pendidikan PT Cemindo Gemilang Berikan Bantuan

“Pertemuan kita ini adalah ajang silaturahmi sesama relawan pemenangan Prabowo-Gibran agar saling mengetahui dan mempererat rasa persaudaraan. Namun dalam kesempatan ini juga kita bahas bagaimana agar Prabowo-Gibran menang di Pemilu yang jatuh pada 14 Februari 2024 mendatang,” ujarnya.

Faisal mengajak agar pergerakan untuk kemenangan Prabowo-Gibran terus ditingkatkan selagi masih ada waktu dan kesempatan.

“Untuk kemenangan Prabowo-Gibran, mari kita terus bergerak mumpung masih ada waktu dan kesempatan, tetapi kita juga harus bisa menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing,” ucapnya.

Baca Juga  Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana Diganjar Anugerah Sahabat Media

Sementara itu, Ketua GRBS, Dani Abdul Karim, mengucapkan terima kasih kepada kepada semuanya yang telah hadir pada acara Kopdar tersebut, khususnya kepada tim GBN.

“Terima kasih kepada Kang Faisal yang sudah hadir bersama kami, terima kasih pula kepada semua relawan pemenangan Prabowo-Gibran yang telah antusias menyempatkan diri untuk bisa hadir duduk bersama di sini,” ucapnya.

Dani juga mempersilahkan kepada semua yang hadir untuk mencicipi hidangan yang telah disediakan panitia kegiatan dan mengajak meningkatkan pergerakan untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

“Kepada semuanya, sambil kita santai silahkan mencicipi hidangannya. Dan tidak lupa saya mengingatkan bahwa Pemilu tinggal menghitung hari, maka dari itu kita terus tingkatkan pergerakan demi tercapainya apa yang kita harapkan. Tahun 2024 ini Insya Allah Prabowo-Gibran menang,” ujarnya.

Baca Juga  Kadisdikpora Kritik Mahalnya Karcis Wisata di Pandeglang

Terakhir, Dani menegaskan kepada semuanya agar waspada terhadap kemungkinan adanya indikasi kecurangan yang bisa saja dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Saya tegaskan, kita agar waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan seperti indikasi kecurangan Pemilu yang bisa saja terjadi dilakukan oknum penyelenggara yang tidak bertanggung jawab di TPS. Untuk itu, mari kita jaga dan pantau TPS di tiap-tiap wilayahnya masing-masing,” pungkasnya.(Rijal)