Raih 2 Emas di Sirnas Premier, Sudarto Adinagoro Apresiasi Tim Bulutangkis Banten

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) Banten, Sudarto Adinagoro, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada atlet bulutangkis Banten.

Tim bulutangkis Banten merebut dua medali emas, satu perak dan satu perunggu dalam BNI-Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier yang dilangsungkas 11-16 Desember, di Gelanggang Olahraga Universitas Negeri Jakarta (GOR UNJ) jl. Pemuda Rawamangun, Jakarta.

“Terus terang saya dan tentunya masyarakat Banten bangga dengan capaian prestasi pebulutangkis Banten pada BNI-Sirnas Premier 2023 yang baru berakhir di GOR UNJ dengan berhasil meraih dua medali emas, satu perak dan satu perunggu. Saya mengaprestasi setinggi-tingginya pencapaian luar biasa yang ditorehkan pemain bulutangkis Banten tersebut,” ucap Sudarto.

Baca Juga  UPTD Rehabilitasi PMKS di Kabupaten Tangerang Siap Layani Warga Berkebutuhan Khusus

“Ini merupakan buah kerja keras kedisplinan dan kesolidan dalam bekerja sama dari pemain dan seluruh pengurus serta seluruh insan pecinta bulutangkis Banten, dimana selalu bahu-membahu untuk memajukan prestasi bulutangkis Banten,” imbuhnya.

Sudarto Adinagoro pun memotivasi seluruh pemain Banten untuk tetap bekerja keras karena di depan tentunya telah menghadang tantangan mencapai prestasi lebih tinggi.

Baca Juga  Muzani: Prabowo dan Gerindra Berhutang kepada Masyarakat Jawa Barat

“Saya mengucapkan selamat kepada pemain yang telah berhasil mempersembahkan juara, baik yang merebut medali emas juga yang sukses mendapatkabn perak dan perunggu. Dan kepada mereka yang belum berhasil juga jangan berkecil hati karena di depan masih banyak kejuaraan-kejuaraan,” tutur Sudarto.

“Saya pun juga perlu mengingatkan kepada mereka yang baru saja berhasil merebut juara bahwa apa yang baru saja mereka berhasil raih bukanlah akhir perjuangan melainkan baru langkah awal karena tantangan berat telah menghampar berada di depan mata di tahun 2024,” sambungnya.

Baca Juga  Gelar Bakti Kesehatan di Binuangeun, 1000 Warga Dapat Layanan Kesehatan Gratis dan Edukasi Kebencanaan

Menurut Sudarto, pembulutangkis Banten harus lebih semangat lagi untuk mengejar prestasi tinggi.

“Di depan ada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Seleksi Nasional (Seleknas). Semoga capaian di BNI-Sirnas Premier 2023 ini memotivasi pemain Banten untuk merebut tempat lebih banyak masuk menjadi anggota Pelatnas di Cipayung Jakarta Timur,” tutupnya.