PT. Cemindo Gemilang Bersama PMI Gelar Donor Darah

oleh

Fajarbanten.co.id – Dalam rangka mendukung program Pemerintah dan untuk pasokan darah lokal, PT. Cemindo Gemilang Tbk Bayah dengan bangga mengumumkan keberhasilan pelaksanaan program donor darah yang diselenggarakan di Pabrik Bayah, Selasa (14/11/2023

Kegiatan tersebut diikuti oleh karyawan perusahaan dan para mitra bisnis yang antusias dalam memberikan sumbangan darah untuk mendukung pasokan darah lokal.

Acara yang dimulai pukul 10.00 dan berakhir pada 14.00 itu mencatat tingkat partisipasi yang luar biasa. Bekerjasama dengan PMI Kabupaten Lebak dan semangat sukarela dari para pendonor, PT. Cemindo Gemilang Tbk Bayah berhasil mengumpulkan 59 unit darah, kontribusi berharga yang akan memiliki dampak positif pada kesehatan.

Baca Juga  Dampingi Wapres Resmikan Pabrik Baja, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Tekankan Industri Ramah Lingkungan

Kepala Divisi Humas, Aduk Kusmono mengatakan, pihaknya sangat antusias dan sukarela mengikuti kegiatan donor darah tersebut. Menurutnya, kegiatan donor darah merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

“Kami sangat bersyukur dan terharu melihat antusiasme dan semangat sukarela dari seluruh peserta. Donor darah adalah bentuk nyata kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat dan hasil yang kami capai bersama-sama sungguh luar biasa. Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi,” tutur Adul.

Baca Juga  Antisipasi Over Capacity, Rutan Serang Pindahkan 55 Narapidana

Masih kata Adul, program ini tidak hanya mencerminkan komitmen perusahaan terhadap tanggungjawab sosial perusahaan tetapi juga menjadi bukti bahwa kebersamaan dalam berbagi dapat menciptakan dampak positif yang signifikan pada masyarakat.

“Semoga kedepannya acara ini akan kembali dilaksanakan secara rutin agar menjadi bukti nyata kepedulian kita terhadap sesama,” ungkap Adul seraya menambahkan, PT. Cemindo Gemilang Tbk mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta, relawan dan pihak yang telah mendukung kesuksesan acara ini.

“Semangat gotong royong yang tercipta dalam program donor darah ini adalah landasan untuk upaya lanjutan kami dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga  Lebak Maju Bersama Pembangunan Infrastruktur Pekerjaan Umum yang Berkualitas

Ditempat terpisah, Kepala Puskesmas Bayah, dr Erwan S saat dikonfirmasi via Whatsapp terkait kegiatan donor darah yang digelar oleh PT Cemindo Gemilang Tbk mengatakan, pihaknya mengapresiasi dengan adanya kegiatan donor darah ini.

“Kami sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan donor darah tersebut, karena dengan adanya kegiatan donor darah tersebut sangat membantu program pemerintah dalam hal keterlaluan stock darah, hal ini patut dicontoh oleh yang lainnya,” katanya. (Ajat)