PT. Cemindo Gemilang Berikan Santunan JKK dan Beasiswa Kepada Ahli Waris

oleh

fajarbanten. co.id – PT. Cemindo Gemilang Tbk . Produsen Semen merk Merah Putih memberikan santunan JKK dan Beasiswa untuk ahli waris sebagai peserta BPU di BPJS Ketenagakerjaan melalui Program CSR PT. Cemindo Gemilang Tbk atas nama, Ahdar (almarhum -red) yang diterima oleh istrinya, Yeti Sumiati yang beralamat di Kampung Bayah 2 RT 003/RW 002, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (06/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Humas PT. Cemindo Gemilang Tbk, Adul Kusmono beserta staf, Edi Supriyadi, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bayah, Usep Suhendar Kepala Desa Bayah Barat.

“Iya, hari ini kami disaksikan oleh Kepala Desa Bayah Barat, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bayah dan juga dari pihak BPJS Ketenagakerjaan telah menyerahkan santunan kepada ahli waris dari Alm. Ahdar yang diterima langsung oleh istrinya Yeti Sumiati,” ujar Adul Kusmono, Kepala Humas PT. Cemindo Gemilang Tbk kepada wartawan usai menyerahkan bantuan.

Hal senada dikatakan oleh Dicky Hardiyanto, selaku kepala BPJS Cabang Rangkasbitung, “Iya hari ini saya bersama Pak Achmad Fatoni (Kepala Kantor Cabang Serang) dan jajaran beserta pak H. Adul Kusmono dan staf dari PT. Cemindo Gemilang Tbk telah memberikan santunan kepada ahli waris Almarhum bapak Ahdar,” katanya.

Baca Juga  Trafik Tol Tangerang-Merak di Prediksi Meningkat Pada Periode Libur Panjang Isra’Miraj & Imlek

Sementara itu, Kepala Desa Bayah Barat, Usep Suhendar saat dikonfirmasi awak media mengucapkan, terimakasih dengan ada santunan kepada warganya

“Kami atas nama Pemerintahan Desa dan warga mengapresiasi dengan adanya santunan ini kepada warga kami, jujur saya katakan inilah wujud nyata kepedulian perusahan terhadap warga sekitar,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Yeti Sumiati, istri Alm Ahdar merasa terharu dan bahagia dengan adanya santunan tersebut.

Baca Juga  DPUPR Kota Tangerang Bangun Jalan Tembus Moderland- Rasuna Said

“Alhamdulillah santunan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami, semoga segala amal baik bapak dan ibu diterima oleh Allah SWT. Tidak lupa saya juga mendoakan agar perusahaan dalam menjalankan usahanya selalu sukses dalam produksinya dan juga sukses dalam marketingnya,” ungkap Yeti Sumiati. (Ajat)