PRESTASI TRIATHLON INDONESIA MEMBANGGAKAN

oleh

Lomba TRIATHLON pada SEA Games Kamboja berakhir pada tanggal 8 mei 2023 , dimulai pukul 06.30 untuk putri dan 08.30 untuk putra.

Menurut keterangan pers yang diterima kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), nomor TRIATHLON ini diawali dengan renang 750 meter kemudian masuk area transisi untuk bersepeda sejauh 20 Km kemudian masuk area transisi lagi dan dilanjutkan dengan lari 5 km.

Atlet putra TRIATHLON Rashif Amila Yaqhin berhasil masuk finish kedua 4 detik di belakang Atlet Philipina , sedangkan Atlet putri kalah oleh atlet naturalisasi tuan rumah

Ketua Umum Federasi TRIATHLON Indonesia Mayjen TNI Purn Joko Warsito telah melaporkan secara keseluruhan perolehan medali 1 Emas 2 perak dan 3 perunggu kepada Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman.

Baca Juga  Warga Binaan Tampil dalam Acara HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-24 dan Peringatan Hari Ibu Tahun 2023

Norman memberikan apresiasi dan penghormatan yang tinggi atas prestasi yang membanggakan Bangsa dan Negara Indonesia ini.

Ia juga mengucapkan terimakasih yg mendalam kepada seluruh pengurus pusat TRIATHLON dan kepada para atlet, pelatih dan official serta memerintahkan agar terus melanjutkan program pembinaan yg sudah berjalan baik ini untuk berprestasi lebih baik lagi ke depannya.